Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Prancis

Pelatih PSG Ingin Timnya Fokus Memperkokoh Posisinya Saat Ini Menjelang Bursa Transfer Musim Dingin

Unai Emery, Javier Pastore, Paris Saint Germain
Unai Emery – Javier Pastore

Belum lama ini sempat terdengar kabar bahwa beberapa pemain andalan Parsi Saint Germain, tidak nyaman dengan situasinya saat ini, dan kepala pelatih Unai Emery, mencoba untuk merekatkan kembali rasa memiliki dirinya untuk permain tersebut, dengan mengungkapkan strategi barunya dimana ia akan memainkan mereka lebih sering di pertandingan berikutnya.

Memang sejak kedatangan dua pemain baru dilini depan PSG dimusim panas lalu yaitu Neymar dan Kylian Mbappe, ada beberapa pemain yang harus tersingkir karena kalah cemerlang preformanya dengan mereka. Status mereka pun yang sempat mengokohkan diri di starting XI, kini perlahan  mulai runtuh, dan salah satunya adalah Javier Pastore.

Pemain yang mengabdi bersama Paris Saint Germain dari enam tahun lalu, dimusim ini hanya dimainkan di sembilan laga dari lima belas pertandingan di Ligue 1, padahal ia mampu menyumbangkan tiga gol dan satu assist hingga saat ini.

Pemain gelandang serang asal Argentina pun sempat mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang mempertimbangkan masa depannya di Parc des Princes, dimana saat ini Ia tak memiliki kekurangan perlamar yang masih memerlukan jasanya. Diketahui bahwa Atletico Madrid tertarik dengan performanya dan ingin merkerutnya dalam waktu dekat.

Meskipun mendengar komentar Pastore, Emery menyadari bahwa hal tersebut adalah wajar, namun Ia tetap menuntut timnya untuk fokus dari semua orang di skuad saat PSG melihat mampu menyelesaikan tahun ini dengan kuat.

“Tidak ada yang aneh tentang fakta bahwa kita bisa mendengar desas-desus tentang beberapa pemain. Mereka adalah pemain penting, pemain hebat, “kata pelatih.

“Namun seperti yang saya katakan, apa yang saya cari saat ini hanya untuk mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan hari Sabtu (melawan Strasbourg). “. jelasnya.

“Ini adalah bulan yang sangat penting sebelum mengakhiri tahun ini, saya ingin semua pemain saya fokus seperti saya untuk pertandingan berikut, saya ingin mereka memainkan kemampuan terbaik mereka secara individual dan kolektif.”.

Hingga saat ini, PSG masih berada dipuncak klasemen, dimana saat ini mereka unggul sepuluh poin dengan rivalnya Marseille, setelah Lyon dan AS Monaco menelan kekalahan diputaran ke-15.