Berita Sepak Bola Gosip

Pelatih Juventus Ini Kedapatan Liburan Romantis Dengan Pasangan Barunya

Bukan hanya pemain saja yang selama musim ini memiliki banyak romansa percintaan, ternyata pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri juga memiliki pasangan baru di musim ini. Pria berusia 49 tahun itu terlihat sedang menikmati liburan romantis dengan seorang aktris seksi yakni Ambra Angiolini.

Ambra Angiolini disebutkan adalah mantan pacar dari musisi, Francesco Renga. Keduanya resmi berpisah di tahun 2015 silam setelah memiliki dua buah hati, yakni Jolanda dan Leonardo.

Namun, hubungan Massimilano Allegri dengan wanita berumur 40 tahun itu mulai tercium media kali pertama dalam majalah mingguan selebritis. Keduanya terlihat begitu mesra sedang bermain air di pantai Tuscany, yang merupakan tempat lahirnya pelatih Juventus ini.

Dalam beberapa foto yang disiarkan media dari Italia itu, terlihat jika Allegri begitu dekat dengan Ambra bahkan memeluknya. Keduanya juga terlihat berciuman di sisi pantai tanpa tahu jika kejadian itu sudah difoto beberapa paparazi.

Sebelum menjalin hubungan dengan aktris ini, Allegri ternyata sudah memiliki kisah asmara yang tak kalah dengan anak didiknya. Dia pernah beberapa kali berhubungan dengan beberapa wanita bahkan satu diantaranya hampir akan menikah.

Allegri disebutkan pernah memutuskan hubungan dengan seorang wanita yang disebutkan bernama Erika. Kala itu, wanita ini merupakan seorang mahasiswi. Sejatinya, keduanya bahkan akan menikah, namun beberapa hari sebelum hari besar keduanya, pelatih ini memilih untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut.

Setelah Erika, dia kemudian berjumpa dengan Gloria yang kemudian menikahinya di tahun 1994 silam. Bersama Gloria, dia memiliki dua buah hati, yakni Valentina dan Giorgio. Saat masih menjadi pelatih di AC Milan, Allegri juga sempat berhubungan dengan Gloria Patrizi. Keduanya sangat harmonis, tapi kemudian, disebutkan putus di tahun 2012 silam bersamaan dengan pindahnya Massimilano Allegri menjabat sebagai pelatih Juventus.