Bursa Pemain

Pelatih Ini Ungkapkan Akan Pertahankan James Rodriguez

Zinedine Zidane, sang pelatih Real Madrid angkat bicara terkait masa depan dari salah satu gelandang andalannya, yakni James Rodriguez. Pelatih ini menuturkan jika pemainnya itu tidak akan dilepas musim ini dan saat ini mereka juga tengah fokus jelang laga kontra Celta Vigo.

Beberapa media di Spanyol menyebutkan jika James Rodriguez segera menjalani proses kesepakatan dengan Manchester United sebagai klub barunya di musim yang akan datang. Pesepakbola dari Kolombia tersebut tidak mengelak dengan kondisinya yang tidak nyaman di Real Madrid, karena waktu bermain yang terbatas.

Akan tetapi, Zinedine Zidane membantah hal itu. ” James tetap akan menjadi pemain Madrid tidak akan ke Manchester United. Hal itu tidak perlu diragukan. Saat ini, dia dalam kondisi kurang bugar, itu yang menjadikannya tidak dapat bermain dan berlatih bersama kami. Kami saat ini malah fokus di tiga laga yang akan menutup musim ini, ” kata Zidane.

Pelatih ini juga mengklarifikasi mengenai Alvaro Morata yang tidak berjabat tangan ketika kontra Sevilla, beberapa waktu lalu. ” Morata tidak kesal dengan saya, dia memang sedang emosi dengan yang lain. Alasannya tidak begitu saya ketahui, namun itu hal yang biasa terjadi. Setelah itu, kami berbicara berdua. ” paparnya lagi.

Selain itu, Zidane juga mengungkapkan keadaan Gareth Bale. Pemain Wales itu memang tengah cedera. Tetapi, sepertinya dia akan kembali bermain bersama Madrid saat berhadapan dengan Juventus di babak final Liga Champions, mendatang.

” Saya juga mendapat kabar soal Gareth Bale. Dia kini lebih bugar dan sudah ada di lapangan, walau tidak latihan bersama. Tentunya tim ini bahagia, namun kami hanya berpikir melawan Celta Vigo nanti, karena Bale sepertinya masih sulit bergabung dengan kami, ” tutup Zinedine Zidane.