Bursa Pemain

Pelatih Ini Tanggapi Kontrak Baru Untuk Sanchez Dan Ozil

Arsene Wenger angkat bicara mengenai banyaknya spekulasi terkait masa depan karir dua bintang Arsenal, yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang sudah lama dibicarakan dan ternyata cukup menggangu sang pelatih dan dua pemainnya tersebut.

Arsene Wenger bersama Arsenal baru saja mendapatkan kesuksesan di laga tandang mereka di Riverside dengan skor akhir 2-1 atas Middlesbrough, dalam Premier League malam tadi. Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sama-sama menciptakan dua gol bagi timnya tersebut.

Akan tetapi, sampai saat ini, keduanya belum memperlihatkan kejelasan mengenai masa depan di klub tersebut. Di sisi lain, Wenger  belum memberikan kejelasan akan masa depannya sebagai pelatih Arsenal. Banyak pihak yang yang mengungkapkan bahwa dia akan segera meninggalkan Emirates.

Walau begitu, pada saat rumor kontrak tersebut sudah mulai mengganggu timnya, sang pelatih senior ini kemudian menanggapi berita tersebut. ” Kami saat ini ada dalam kondisi yang terbaik. Tim ini dalam posisi yang tidak dapat ditinggalkan. Namun, Anda akan selalu dapat jawabannya nanti. ” papar sang manajer.

Lebih lanjut, sang pelatih mengungkapkan bahwa timnya adalah tim yang profesional dan memiliki tugas dalam menampilkan permainan yang begitu baik walau kondisinya begitu kurang  dimengerti. “ Saat ini, kami hanya memikirkan mengenai yang terbaik untuk klub. Baik Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan tetap akan bersama kami saat ini. kita lihat saja nantinya, ” ucap Arsene Wenger lagi.

Arsenal saat ini sudah berada di posisi yang keenam di klasemen, selisih tujuh nilai dari Manchester City yang saat ini bertengger di peringkat keempat.