Liga Champions

Pelatih Ini Pasrah Dengan Hasil Drawing Di Perempatfinal Liga Champions

Diego Simeone sepertinya tidak memiliki hal khusus yang dipersiapkan dalam tiap laga di Liga Champions musim  ini. Dia mengungkapkan tidak memilii preferensi tertentu mengenai lawan Atletico Madrid yang sudah lebih dulu berada di babak perempatfinal Liga ini. Pelatih ini mengakui akan menerima hasil drawing yang nanti akan diumumkan.

Atletico Madrid melakju ke babak perempatfinal setelah menang atas Bayer Leverkusen di laga terakhir mereka. Walau hanya berhasil dengan hasil sama, 0-0 di putaran kedua, hari Kamis (16/3/2017) dinihari WIB, Los Colchoneros tetap diberi tiket menuju babak selanjutnya dengan hasil skor agregat 4-2.

Atletico sendiri akan bersiap bergabung dengan tim yang sudah lebih dulu masuk ke babak ini, ada Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, Juventus, Leicester City, hingga AS Monaco yang berada di perempatfinal.

Sementara itu, undian di babak perempat final akan dilaksanakan di hari Jumat (17/3/2017) waktu setempat. Mengenai lawan di babak selanjutnya ini, Simeone ternyata tidak banyk memilih, dia tidak mempunyai pilihan yang khusus. Dia siap berhadapan dengan siapa saja nantinya.

” Kami hanya akan memperhitungkan mengenai laga di akhir pekan berhadapan dengan Sevilla. Tidak ada pilihan yang begitu khusus di Liga Champions ini. Atletico tidak memiliki pengaruh pada hasil undian nanti, jadi apa yang terjadi biarkan saja, ” ujar Simeone.

Lebih lanjut, pelatih ini menuturkan bahwa hal tersebut bukanlah merupakan hal yang utama dan penting, namun salah satunya. “ Di Liga Champions musim ini akan selalu tersaji laga yang tak terduga dan penting bagi klub, ” ucapnya.

Hal yang sama juga dipaparkan pemain bintang mereka, Antoine Griezmann. Atletico dinilai akan bersiap melawan siapa saja di babak perempatfinal liga ini. ” Jika Anda ingin meraih tempat di babak final, maka Anda wajib menang di semua laga, siapapun lawan Anda, ” ucapnya.