Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Jerman

Pelatih Hoffenheim Mengharapkan Nasib Sandro Wagner Jelas Dalam 1-2 Minggu Kedepan

Sandro Wagner, Hoffenheim, Bayern Munich
Sandro Wagner Hoffenheim to Bayern Munich?

Kepala pelatih Hoffenheim yaitu Julian Nagelsmann, mengatakan bahwa dirinya mengharapkan kesepakatan bagi Sandro Wagner untuk kembali ke Bayern Munich, akan selesai dalam satu atau dua minggu mendatang. Pihak Bayern juga sempat menginginkan hal tersebut terjadi, namun keputusan itu bergantung kepada Hoffenheim karena menyangkut masalah financial.

Pemain lini depan internasional Jerman tersebut memang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub yang membawanya kedunia sepakbola pada awal karirnya, padahal Ia telah berpetualang ke beberapa klub di Jerman hingga saat ini. Sebut saja MSV Duisburg, Werder Bremen , FC Kaiserslautern, Hertha Berlin, Darmstadt 98, dan terakhir Hoffenheim

Hal ini membuat daftar pemain Die Kraichgauer yang pindah menuju Bayern bertambah, pasalnya mereka telah kehilangan Niklas Sule dan Sebastian Rudy yang diboyong oleh raksasa Jerman tersebut pada musim panas lalu. setelah pada musim panas lalu. Dan kini Bayern ingin meminta lagi untuk lini depan mereka , agar bisa memberikan lapis kedua untuk pemain bintangnya, Robert Lewandowski.

Nagelsmann sendiri selaku pelatih, mengerti  keinginan Wagner yang ingin menuju Alianz Arena dan mengatakan, “Semua orang tahu Sandro memiliki anak di dekat Munich, dan Bayern adalah klub mudanya. Dan dia bukan yang termuda lagi. Saya tidak marah padanya.”.

Ia pun sempat mengugnkapkan kerelaannya untuk melepaskan pemain berusia 30 tahun itu dan mengatakannya setelah setelah bermain imbang 1-1 melawan 1-1 Liga Champion Hoffenheim melawan Ludogorets, kemarin.

“Kami tidak perlu berbohong soal itu. Saya mengharapkan ini akan terjadi dalam dua atau dua minggu depan, “.

Meskipun demikian, keinginan tersebut akan terwujud jika kedua kubu menyetujui kesepakatan harga. Pasalnya, mereka mengerti bahwa pelepasan sang pemain tidak terlalu membutuhkan banyak tenaga dimana Hoffenheim tak terlalu berniat menjual sementara Bayern tak terlalu berniat membeli.

“Kami terbuka untuk negosiasi tapi akan tergantung pada biaya transfer,” kata Nagelsmann kepada Sky beberapa hari lalu. “Kami tidak perlu memperbaiki posisi negosiasi kami, kami tidak mendapat tekanan dan tidak harus menjual.”.

Sementara di kubu Bayern juga mengakui bahwa pertemuan yang sempat dilakukan akan tergantung dengan biaya transfer dimana harga yang ditawarkan Hoffenheim masih relatif tinggi.

“Kami telah bertemu dengan (direktur olahraga Hoffenheim) Alexander Rosenand [dan] berbicara tentang transfer, “kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic kepada Sky . “Tentu akan tergantung pada biaya transfer. Kami santai dan tidak memiliki banyak tekanan.”.

Wagner menikmati musim lalu dengan cemerlang dimana Ia berhasil  mencetak 11 gol di Bundesliga yang membawa Hoffenheim lolos ke Liga Champions.