Liga Inggris

Paul Pogba Masih Yakin MU Finis Empat Besar

paul pogbaKeinginan gelandang fenomenal Paul Pogba untuk meraih satu slot Liga Champions melalui jalur Premier League masih ada. Dia sangat yakin The Red Devils bisa meraihnya.

Peluang Setan Merah melaju ke Liga Champions musim depan melalui ajang Premier League sendiri cukup kecil. Pasalnya sampai pekan 34 mereka belum beranjak dari posisi klima klasemen sementara.

Wayne Rooney dan kawan-kawan sekarang mengumpulkan 65 angka dari 34 laga, terpaut empat poin di belakang Liverpool pengisi peringkat empat yang telah bermain 35 kali.

Secara hitung-hitungan kans United untuk finis empat besar memang belum tertutup seluruhnya. Masih tersisa 12 angka yang jadi rebutan antara MU, Liverpool, Arsenal dan Manchester City sebelum musim ini tuntas.

Akan tetapi Unied masih memiliki jalur lain agar lolos ke kompetisi kasta tertinggi Eropa tu andai gagal finis di empat besar yaitu dengan memenangi Liga Europa. Tim arahan Jose Mourinho saat ini telah mencapai babak empat besar dan sukses menundukkan Celta Vigo 1-0 pada pertemuan perdana tengah pekan ini.

“Sudah pasti kami tak boleh hilang keyakinan. Tentu saja kami juga menginginkannya dan kami juga mampu. Kami cukup tangguh, kami Manchester United dan kami mampu meraihnya,” ujar Pogba kepada MUTV.

“Agar bisa mencapai babak empat besar, fokus kami harus ke arah sana. Kami juga mau memenangi Liga Europa. Kami harus menjaga konsentrasi kami dengan target serta tujuan besar yang ada di depan kami. Kami mau meraih tujuan yang besar, bukan yang kecil,” lanjut Pogba.

“Kami optimis tentang hal tersebut, kami skuat muda dan masih segar,” lanjut pemain termahal di dunia itu.

Pekerjaan berat sudah menunggu United di akhir pekan ini. Anak asuh Jose Mourinho bakal saling sikut dengan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017). Guna mencapai target itu, Pogba sadar timnya wajib mendapat tiga angka di pertandingan itu.