Serba Serbi

Paul Pogba Bakal Menghasilkan Gol Lebih Banyak Tahun Ini

Ryan Giggs, merupakan nantan pesepak bola Manchester United, dirinya memperkirakan bahwa Paul Pogba bakal lebih sering mencetak gol ditahun ini. Dirinya percaya gol-gol Pogba dapat menyokong Mancheter United untuk lebih kompetitif.

Usai memboyong Paul Pogba dari Juventus menuju Manchetser United pada awal tahun lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia, Pogba sering diturtunkan di atas lapangan oleh Jose Mourinho. Sepanjang tahun lalu, pesepak bola internasional Prancis tersebut mencatatkan 5 gol di liga dan 9 gol di semua pertandingan.

Hadirnya pemain jangkar yakni Nemanja Matic, Giggs merasa hal itu bakal membantu Pogba untuk lebih sering tampil menyerang. Oleh sebabnya, Giggs memperdiksi Pogba bakal lebih menghasilkan dalam menghasilkan gol.

“Saya kira Pogba bakal banyak mengalami peningkatan tahun ini. Dirimya sudah kembali 1 tahun dan hadirnya Matic merupakan pembelian yang tepat sebab membebaskan Pogba,” ucap Giggs seperti disampaikan lewat salah satu media.

“Itulah yang mau Anda lihat dari Pogba, berada di akhir umpan silang dan memasukkan gol. Saya rasa dirinya sanggup turun jauh ke dalam atau tampil di 2 pertandingan model lama namun dirinya dapat jauh ke depan dan saya berharap dirinya lebih efisien tahun ini.”

“Dirinya sukses menghasilkan 9 gol musim lalu dan berkali-kali menenai mistar dan tiang gawang, jadi dirimya dapat menciptakan gol yang mungkin dapat merubah hasil imbang menjadi keunggulan dan memiliki efek nyata terhadap skuat.”

Terkait rivalitas di Premier League tahun 2017-2018, Giggs mengatakan Manchester City dan Manchester United sebagai klub unggulan.

“Saya rasa ke-2 klub Manchester merupakan skuat yang amat kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan musim ini. Bodoh bila menghapus Chelsea usai cara mereka tampil yang begitu mendominasi musim lalu, namun melihat pada skuatnya, saya rasa The Citizens dan MU ada di atas sana dan menjadi klub yang kayak untuk diwaspadai,” ucap Giggs.