Bursa Pemain Liga Inggris

Pastorello Lempar Saran ke Mbappe Agar Tak Menuju Chelsea atau Real Madrid!

Federico Pastorello selaku agen resmi dari pemain muda berbakat milik AS Monaco, Kylian Mbappe mencoba memberikan saran kepada kliennya agar tidak gegabah mengambil keputusan meninggalkan Monaco jelang dibukanya jendela bursa tranfer musim panas mendatang.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa nama Mbappe disebut-sebut masuk dalam incaran beberapa klub besar Eropa macam Real Madrid dan Chelsea. Dalam hal ini, Pastorello tak ingin melihat sang pemain untuk langsung mengabil keputusan menerima tawaran dari dua klub kaya tersebut.

Mbappe sukses membuka mata jutaan publik dunia sepakbola, aksinya diatas lapangan telah membawa berkah tersendiri bagi Monaco. Dimana klub asal Prancis tersebut sukses melaju hingga babak semi final Liga Champions dan mampu bertahan dipuncak klasemen sementara Ligue 1. Alhasil namanya telah masuk menjadi daftar teratas dalam perburuan klub-klub besar Eropa.

“Morgan de Sanctis tak sungkan untuk berbagi dan memberikan banyak pelajaran kepada saya, dia mengatakan bahwa dirinya adalah pemain muda yang terus bekerja keras dan rendah hati,” cetus Pastorello.

“Akan tetapi pada khusunya saya akan tetap memberikan masukan kepadanya agar mau bertahan di Monaco setidaknya satu musim lagi,”

“Semua orang mungkin sependapat dengan saya, ketika pemain berusia 18 tahun bermain di Monaco akan berbeda ketika dia merapat ke Madrid atau Chelsea, di mana anda akan mendapat tekanan usai dengan nilai transfer 120 juta euro, karena dia memang berharga semahal itu.” tandasnya.

Sebagai bahan penambah jika Monaco dibabak semi final Liga Champions akan bertemu dengan wakil Italia, Juventus. Dan Monaco sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah dileg pertama pada tanggal 4 Mei 2017.