Berita Sepak Bola Gosip

Pasangan Seksi Kiper MU Jadi Ambassador Of Confidence Eurovision

Cantik dan pintar, itu yang menjadi gambaran WAGs Manchester United ini. Dia adalah Edurne García Almagro, pasangan kiper MU, yaitu David de Gea. Walau perbedaan umur cukup jauh, hubungan keduanya selalu harmonis.

Salah satu bukti adalah hingga sekarang ini, pasangan beda umur lima tahun itu selalu romantis dan tak pernah terkait skandal dalam hubungan keduanya. Baik David de Gea dan Edurne García Almagro sudah berpacaran sejak tahun 2010 silam dan sampai kini masih bertahan.

Kabar teranyar dari pasangan ini adalah bahwa baru saja WAGs Manchester United tersebut terpilih sebagai duta dalam sebuah acara. Wanita seksi dengan rambut pirang itu menjadi duta acara pemberdayaan dan kepercayaan diri. Mantan peserta ajang pencarian bakat Eurovision Spanyol tersebut mengungkapkan jika Eurovision merupakan inspirasi untuknya dalam mencapai rasa percaya diri.

Wanita berumur 31 tahun itu membeberkan saran jitu bagaimana mencapai rasa percaya diri dan memperoleh pemberdayaan potensi.

” Eurovision merupakan salah satu hal yang sangat terpercaya yang harus saya laksanakan untuk hidup saya. Itu menjadi sebauh tantangan paling besar, dengan banyaknya kritik, positif dan negatif, dan itu menjadikan saya beda dari pribadi dulunya. Menjadikan saya lebih percaya diri dan melaksanakan apa yang saya sukai, ” papar Edurne.

WAGs Manchester United itu memag manjadi duta atau Ambassador of Confidence dengan koki Diego Guerrero, pembalap Pol Espargaró dan fashion designer Jorge Vázquez. Mereka berempat akan bekerja sama bersama perusahaan Reale Seguros. Nantinya, mereka akan saling share video mengenai kesuksesan mereka dan bagaimana proses mereka mencapainya.

Dalam sebuah wawancara, Edurne juga mengisahkan pengalamannya saat ikut dalam ajang Eurovision di tahun 2015 silam. ” Kami merupakan seniman dan kehidupan kami begitu terbuka untuk disaksikan publik dan berpendapat tentang kami. Jadi sangat gampang tak punya keamanan diri. Namun, saya dapat tetap optimis dan hal tersebut kadang saya rasakan memang, ” papar Edurne García Almagro

.