Berita Sepak Bola Liga Italia

Pasalic Mengaku Senang Bisa Berseragam AC Milan

Mario Pasalic telah resmi menjadi rekrutan terakhir AC Milan di musim panas ini, dirinya pun mengaku sangat senang bukan main bisa mengenakan seragam klub sekelas AC Milan dengan berbagai sejarahnya.

Pasalic Mengaku Senang Bisa Berseragam AC Milan

Meski kabar bahwa penyakit hernia yang dideritanya bakal sulit dipulihkan, namun pihak AC Milan tetap bersikeras untuk membawa Pasalic ke San Siro. Namun yang pasti, kepercayaan Milan terhadap Palasic telah membuat semangat sang pemain berkobar kembali.

Terlepas dari itu semua, ekspetasi tinggi datang dari pihak AC Milan. Dimana kedatangan Pasalic diharapkan bisa memberikan warna baru dalam permainan Milan di kompetisi Serie A Italia dan tidak menutup kemungkinan sang pemain akan langsung diturunkan di laga ketiga Serie A di akhir minggu depan. Mengingat akhir pekan ini akan ada pertandingan internasional dalam ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Vincenzo Cavaliere selaku dari agen resmi Pasalic ikut memberikan suara dan dia menyatkan bahwa klien nya sangat bangga bisa mendapatkan kepercayaan dari klub besar seperti Milan dan tidak menyangka hal ini bisa terjadi. Namun demikian, klien juga akan berusaha keras membantu Milan mencapai target nya di musim 2016/17.

“Dia benar-benar tidak menyangka dan dia pun menyambut baik atas pencapaian nya di musim ini. Namun terlepas dari itu semua, dia terlihat tenang dan akan mencoba memberikan yang terbaik untuk Milan,” terang Cavaliere.

“Hampir semua pemain yang berasal dari Kroasia tidak menunjukkan emosi yang berlebih, namun mereka akan mencoba membuktikan nya di atas lapangan dan semua itu sudah terbukti kebenarannya,”

“Dia memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pemain lain. Dia bisa ditempatakn di tiga posisi berbeda di barisan tengah, dengan dukungan skill dan fisik yang matang. Maka sangat wajar jika dia menjadi pilihan Milan. Kaki kiri dan kanan nya pun bisa menjadi kelebihan yang baik untuk klub dan semua kaki nya itu sama bagusnya.”

“Jika Ricardo Montolivo absen, maka dia yang paling pantas menggantikan peran rekan nya itu. Bisa kita lihat ketika berada di AS Monaco, dia berhasil menjadi pemain yang paling menonjol ketika ditempatkan di posisi sayap kanan maupun gelandang tengah dibelakang penyerang.” tandasnya.