Berita Sepak Bola Gosip

Para WAGs Lakukan Pesta Disaat MU Juara Piala Liga

Keberhasilan Manchester United meraih gelar pertama di ajang Piala Liga di musim ini rupanya tidak bisa lepas dari perayaan yang dilakukan oleh kekasih juga pasangan hidup para pemain dengan menggelar pesat di klub malam dekat kota London.

Kabar lebih dalam menjelaskan bahwa pesta ini turut hadir Melanie Da Cruz selaku pacar Anthony Martial, Candy-Rae Fleur kekasih dari Daley Blind, Francesca Cormanni kekasih dari Matteo Darmian dan Evelina Kamph kekasih Juan Mata.

Sebenarnya kebersamaan para wanita seksi ini sudah berlangsung sejak hari jumat kemarin, dimana mereka mendapat undangan khusus dalam perayaan ulang tahun Kamph. Akan tetapi ketika keberhasilan Setan Merah mengalahkan Southampton di Wembley sontak membuat para WAGs ini kembali menggelar pesta yang diakui langsung oleh Melanie Da Cruz lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

“Akhir minggu yang luar biasa sempurna,” demikian tulisan dari Da Cruz di unggahan fotonya yang memperlihatkan para WAGs ini tengah asyik menikmati acara.

Kemenangan Manchester United sendiri diraih oleh Zlatan Ibrahimovic sebagai pahlawan kemenangan Setan Merah dengan memborong dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Jesse Lingard.

Adapun posisi klasemen Liga Primer Inggris sendiri, Manchester kini berada di arah kemungkinan besar bisa masuk ke posisi empat besar sebagaimana mereka berpeluang menggeser posisi kelima Liverpool yang diakhir pekan kemarin harus puas menelan kekalahan 3-1 dari Leicester City.

Menyisahkan satu laga tunda di Premier League, akan sangat memungkinkan bagi anak asuh Jose Mourinho untuk kembali masuk ke jajaran empat besar.