Berita Sepak Bola Liga Italia

Panen Gol Istimewa Punya Lazio

Pada ajang Serie A -musim ini, cuma terdapat 1 skuat yang menghasilkan 5 gol pada fase ke-1 dalam 2 pertandingan yang berbeda. Statistik panen gol istimewa tersebut ialah milik Lazio, setelah mereka menghabisi Sampdoria.

Lazio unggul besar ketika bertanding kontra Sampdoria (selaku skuat tamu) pada giornata 35 Serie A tahun 2016-2017, hari Minggu, tanggal 07 Mei 2017. Armada Simone Inzaghi menang atas skor 5-1 di fase ke-1, dan akhirnya unggul atas skor akhir 7-3.

Pada kompetisi Serie A musim ini, tehitung 2 kali Lazio memasukan 5 gol pada fase ke-1. Sebelum kontra Sampdoria, Lazio lebihhulu melakukannya pada saat unggul atas skor 6-2 kontra Palermo (selaku skuat tamu) pada giornata 33.

Baru Lazio yang sanggup menghasilkan 5 gol pada fase ke-1 dalam 2 pertandingan yang berbeda pada kompetisi Serie A tahun 2016/2017.

Bertanding dengan Palermo yang merupakan skuat tamu, Lazio menang atas skor 5-0 pada fase ke-1 melalui cetakan 2 golyang dolakukan oleh Ciro Immobile dan hattrick yang dibuat Keita. Lazio akhirannya unggul dengan skor akhir 6-2.

Kontra Sampdoria, Lazio menang atas skor 5-1 sebelum jeda melaui sederet gol yang dilakukan oleh Immobile, Keita, Felipe Anderson, Stefan de Vrij dan Wesley Hoedt. Lazio pada akhirnya unggul atas skor 7-3.

Lazio pun sempat unggul besar pada saat melakukan laga kunjungan enuju kandang Pescara di giornata 23. Lazio berhasil unggul atas skor akhir 6-2. Akan tetapi, keunggulan telak tersebut didapat Lazio usai bermain seri yakni 2-2 pada fase ke-1

Lazio pribadi sudah memastikan diri bermain pada laga kejuaraan Eropa musim depan.