Bursa Pemain

Pablo Zabaleta Putuskan Akan Tinggalkan Manchester City

Salah satu pemain dari Manchester City, yakni Pablo Zabaleta memutuskan untuk melanjutkan masa depannya di klub yang baru. Dia sudah memikirkan hal ini dengan baik dan akan bersiap melepas klub yang sudah sembilan tahun dia perkuat pada bursa transfer yang akan datang ini.

Pemain berumur 32 tahun tersebut menjadi satu dari beberapa pemain Manchester City yang akan segera usai kontraknya pada musim panas ini. Keputusan tersebut dia ambil melihat bahwa semakin sulitnya berkarir di City. Bahkan, pihak manajemen klub akan segera memberikan kontrak baru untuk Jesus Navas dan sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak Pablo Zabaleta di musim mendatang.

Pesepakbola dari Argentina tersebut sudah memperkuat tim ini di lebih dari 300 laga dan saat ini dia sedang berlatih keras demi menolong timnya melaju ke babak Liga Champions yang selanjutnya.

” Saya mempunyai hubungan yang baik dengan klub saya ini. Saya sudah memperkuat tim ini kurang lebih sembilan tahun dan menganggap mereka sebagai bagian dari hidup saya. Akan tetapi, dalam dunia sepakbola, terkadang Anda harus memutuskan hal yang tak terduga demi masa depan yang lebih baik dan itu bisa jadi penyelesaian yang paling baik saya dan klub ini, ” papar Zabaleta.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa sudah menjadi hal biasa jika terdapat beberapa pemain yang datang dan pergi, tapi saat ini dirinya akan lebih fokus pada klub dulu. “ Masalah kontrak, biar nanti dibicarakan. Saya akan melihat yang terjadi di penghujung musim ini. Saya akan membantu Pep Guardiola dan City masuk ke laga Liga Champions dan menang. ” ungkapnya.

” Saya rasa, pelatih Pep Guardiola masih harus beradaptasi di sepakbola Inggris. Semua tahu, sepakbola di sini beda dengan Spanyol atau Jerman. Saya optimis Manchester City akan memperoleh pemain hebat dan tim kami akan lebih maju. ” tutupnya.