Gosip Liga Spanyol

Origi Bermimpi Bisa Merumput Ke La Liga Spanyol

Penyerang muda kelahiran Belgia, Divock Origi menjadi primadona beberapa klub asal Spanyol dan dikabarkan saat ini sudah masuk dalam radar Atletico Madrid.

Origi Bermimpi Bisa Merumput Ke La Liga Spanyol

Akan tetapi kabar tersebut masih menjadi opsi bagi Atletico Madrid, terkait pihak klub tersebut masih mengharapkan kedatangan kembali Diego Costa ke Vicente Calderon.

Berdasarkan nara sumber yang ada, ketertarikan Atletico Madrid perihal pernyataan Diego Simeone yang mengarahkan pandangan nya kepada Origi, anda diri nya tidak bisa mendapatkan tanda tangan kembali mantan anak asuh nya itu.

Di samping itu, titik berat akan berada di pihak Atletico Madrid. Pasalnya Jurgen Klopp sangat menyukai kemampuan Origi dan dia sepertinya hanya akan melepas pemain berusia 21 tahun, jika mendapatkan tawaran dengan nilai yang luar biasa tinggi dari Atletico.

Simeone sendiri pun tidak menampik apa yang dimiliki oleh Origi dan sang pelatih percaya pemian muda itu akan sangat cocok dengan gaya permainan Atletico. Akan tetapi, niat pelatih asal Argentina itu masih ada nama Costa yang sebelum nya sudah masuk dalam rencana besar Antonio Conte di Chelsea.

Menjadi andalan lini depan Liverpool dalam sisa musim 2015/16 kemarin, Origi berhasil menjawab tantangan Klopp dengan sukses mencetak 10 gol dan memberi tiga assist. Masuk nya Origi pun memberikan dampak baik dalam permainan cepat The Reds dalam beberapa bulan terakhir ini.

Keberhasilan Origi pun berlanjut dengan pemanggilan diri nya masuk dalam skuat timnas Belgia di Euro 2016 kemarin, meski tidak bermain sebagai tim inti dan menghabiskan dibangku cadangan. Namun peningkatan level bermain Origi jelas terlihat dan di usia nya yang masih muda ini, Origi diprediksi akan bisa menjadi pemain lebih tinggi lagi di masa depan.