Gosip

Olahraga Jadi Cara Wags Inter Milan Ini Memelihara Tubuh Seksinya

Istri dari pemimpin tim Inter Milan, yakni Mauro Icardi, terkenal memiliki tubuh yang menarik dan seksi. Wanda Nara, adalah WAGs yang dinilai sangat memperhatikan keindahan tubuh seksinya. Walau sudah memiliki anak, dia tidak pernah lupa merawat bentuk dan kesehatan tubuhnya. Salah satu hal yang wajib dia lakukan adalah dengan melakukan olah raga di pusat kebugaran dalam waktu yang lama.

Hal tersebut, Nara perlihatkan dalam sebuah video yang dia upload di sosial instagram pribadinya, terlihat bahwa Wanda Nara sedang fitnes di salah satu pusat kebugaran bersama seorang instruktur yang menjadi langganannya. Dalam video tersebut, Nara juga menjelaskan dia sedang menjalani latihan dengan instruktur yang bernama Wayne.

Video tersebut nyatanya mendapat banyak respon yang positif dengan jumlah 396 ribu lebih yang menyukai. Melalui akun instagramnya, wanita yang awalnya berprofesi sebagai model tersebut memang sering memperlihatkan tubuhnya lewat balutan baju-baju yang seksi.

WAGs Inter Milan tersebut merupakan wanita yang lahir di Buenos Aires, Argentina. Dia awalnya menikah dengan pesepakbola Maxi Lopez yang kini bermain di Sampdoria. Meresmikan hubungan di tahun 2008 dan memutuskan berpisah di tahun 2013 yang lalu.

Perpisahan Nara dan Lopez sempat menjadi pemberitaan yang hangat. Lantaran adanya gosip perselingkuhan antara Nara dan Mauro Icardi yang sejatinya adalah sahabat dari Lopez. Setelah resmi bercerai, benar saja jika wanita ini menjalin hubungan dengan Icardi.

Selama setahun menjadi kekasih, Wanda Nara dan Icardi kemudian meresmikan pernikahan mereka. Hingga saat ini, masih banyak pihak yang mengecam kelakukan mereka berdua. Salah satunya adalah legenda sepakbola Argentina, Diego Maradonna. Dengan Maxi Lopez, Nara memiliki tiga buah hati dan kini bersama pesepakbola muda, Icardi, dirinya sudah dikarunia satu orang anak.