Bursa Pemain Liga Italia

N’Zonzi Minta di Jual, Juve Pasang Kuda-Kuda

Titik terang muncul disela-sela persiapan Juventus menyambut musim baru Serie A Italia, dimana target mereka dibursa transfer pemain musim panas ini, Steven N’Zonzi disebut tengah mengalami konflik dengan Sevilla dan sampai akhirnya sang pemain meminta untuk dijual.

Menjadi kabar yang sudah lama terdengar jika Juve memang memiliki ketertarikan terhadap N’Zonzi, disebutkan lebih dalam bahwa mereka sempat berupaya memberikan penawaran namun mendapat penolakan. Bahkan semakin membuat hati Juve rapuh adalah sikap N’Zonzi yang mau menandatangi perpanjangan kontrak dari Sevilla.

Kini harapan Juve kembali berkobar. Juara bertahan Serie A Italia enam beruntun kembali dikabarkan akan terus menjadi penantang serius Sevilla agar mau melepas N’Zonzi. Dan titik terang mulai terlihat, baru ini sang agen N’Zonzi mengkonfirmasikan bahwa Sevilla akan membiarkan N’Zonzi mencari klub baru sebagaimana pemain itu sendiri yang meminta.

“Semua pihak Sevilla, termasuk presiden, pelatih sudah mengatahui kabar itu dan kami berharap jalan yang terbaik serta mau melepasnya dibursa transfer musim panas ini,” ungkap sang agen.

Demi mendapatkan N’Zonzi, Juve diklaim harus menyiapkan dana sebesar 40 Juta Euro sebagaimana banderol tersebut adalah pengajuan yang dikeluarkan oleh Sevilla untuk bisa mendapatkan servis pemain Stoke City tersebut.

Juve berharap dengan datangnya N’Zonzi nanti, mereka bisa lebih berkreasi dalam lini tengah yang saat ini masih belum dirasa cukup oleh Massimiliano Allegri untuk menjalani musim panjang bersama Juventus ditingkat Serie A dan Liga Champions.