Bursa Pemain

Nyaman Bersama Leicester, Kiper Ini Tak Akan Pindah Ke MU

Kasper Schmeichel diyakini akan segera menjadi kiper Manchester United pada bursa transfer yang akan datang. Akan tetapi, Craig Shakespeare, sang pelatih klub ini dengan percaya diri mengatakan bahwa sang kiper ini akan tetap berada di Leicester City.

Kasper Schmeichel adalah salah satu pemain yang sangat penting untuk Leicester City. Dia menjadi orang yang berpengaruh ketika tim ini mejadi juara di Liga Primer Inggris pada musim lalu. Saat itu, anak dari Peter Schmeichel itu sukses membukukan 15 clean sheet dalam laganya.

Selama musim ini, Schmeichel tetap menjadi pemain yang berlaga dengan sangat baik bersama The Foxes. Dia juga merupakan bintang lapangan kala mementalkan dua sepakan penalti yang dimainkan Sevilla di laga babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, Leicester sepertinya akan kehilangan sang kiper berumur 30 tahun itu seiring dengan berita bahwa United menginginkannya, selain itu, berita ini juga semakin gencar seiring rumor pindahnya kiper Manchester United, yakni David de Gea ke Real Madrid.

Berita mengenai Schmeichel berawal dari keputusan si pemain mengganti agennya, dari Triple S Management, bergabung ke Luca Bascherini. Sementera itu, Bascherini berhubungan baik dengan MU dan menjadi agen dari Nani dan Patrice Evra di MU.

Walau begitu, Craig Shakespeare yakin bahwa pemainnya ini akan tetap di King Power Stadium. ” Ya, saya percaya dengan dia. Memiliki kemampuan yang hebat dan beritanya karena mengganti agen, saya rasa tidak masuk akal, ” ujar pelatih Leicester City tersebut.

Lebih lanjut, sang menajer mengatakan bahwa dirinya tidak perlu bimbang dengan rumor itu. ” Saya dari dulu pernah mengungkapkan bahwa saya tidak memiliki masalah bersama para pemain di tim saya. Mereka adalah pemain yang berbakat dan kini ingin mendapatkan tempat di Liga Champions. Mengenai Kasper Schmeichel, saya yakin dia akan nyaman bersama kami, ” tutupnya lagi.