Bursa Pemain Liga Inggris

Nolito Segera Angkat Kaki dari City

Nolito bertekad untuk segera meninggalkan Manchester City, kabar ini muncul ketika situasi sang pemain sudah tidak aman lagi. Disini Nolito mengklaim bahwa dirinya ingin kembali ke kampung halaman, Spanyol.

Kedatangan Nolito di awal bulan Juni 2016 lalu telah memberikan harapan besar dengan menjadi pemain andalan Manchester City sampai paruh musim, namun secara perlahan posisi itu hilang bagai ditelan bumi. Tanpa disadari Josep Guardiola secara perlahan menyingkirkan nama Nolito dari rencana besarnya.

Catatan menjelaskan jika Nolito hanya mampu mengoleksi 19 laga di Liga Primer Inggris dan hanya sembilan kali menjadi starter Manchester City. Datang dari Celta Vigo dengan banderol yang cukup besar, Nolito dikontrak City dengan durasi empat musim ke depan.

Seiring waktu berjalan, Nolito nampak tak tahan dengan situasi yang terjadi. Lantas sang pemain berniat untuk segera angkat kaki dari Etihad Stadium. Terlebih lagi Manchester City sudah mendatangkan beberapa pemain baru yang jelas akan sangat mengancam posisinya sebagai pemain.

Sudah pasti akan menjadi saingan Nolito, Bernardo Silva dari AS Monaco tentunya akan sangat siap bersaing dengan Nolito untuk mendapatkan kepercayaan Guardiola dimusim depan.

“Situasi ini telah membuat pikiran saya berubah, saya ingin kembali ke Spanyol. City merekrut pemain, kita akan lihat apakah mereka akan membiarkan saya hengkang dengan mudah.” buka Nolito kepada media.

Munculnya spekulasi Nolito di City telah memancing reaksi dari beberapa klub Spanyol, salah satunya adalah Atletico Madrid yang diklaim siap menampung Nolito andai benar City melepasnya dibursa transfer musim panas mendatang.

“Harapan besar saya jelas ingin segera hengkang, dengan hanya sebagai pemain pinjaman, pemain permanen atau pun pemain lain, yang pasti saya ingin mendapatkan kepercayaan. Saya memiliki pilihan untuk bergabung dengan tim. Saya tahu Atletico, Celta, akan tetapi hal seperti ini urusan agen.” demikian niat besar Nolito.