Berita Sepak Bola Gosip

Nikah Muda, Istri dan Philippe Coutinho Jadi Pasangan Harmonis

Salah satu bintang Liverpool, yakni Philippe Coutinho, kembali menjadi topik hangat di berbagai media, karena pernyataannya yang ingin meninggalkan Inggris menuju Barcelona dalam bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Akan tetapi, ternyata tak banyak yang tahu jika pemain muda yang baru berumur 25 tahun tersebut sudah memiliki istri dan dua orang buah hati.

Istri Philippe Coutinho yakni Aine Coutinho. Keduanya sudah lama berpacaran dan akhirnya menikah dalam umur yang begitu muda, yaitu 20 tahun. keduanya mengikat hubungan dalam janji suci di tempat asal mereka pada tanggal 25 Mei 2012 yang lalu.

Keduanya berjumpa pertama kalinya kala Coutinho datang ke sebuah acara pesta teman dari Aine. Lalu, pertemuan keduanya menjadi awal pertemanan dan muncullah rasa cinta yang membuat mereka memutuskan menjalin hubungan, lama setelah itu, keduanya memutuskan untuk menikah. Sebelum menjadi istri dari Coutinho, Aine bernama lengkap Aine de Sousa.

Istri Philippe Coutinho lahir di Rio de Janiero, Brasil. Saat ini, dia berumur 24 tahun. Kala bertemu di acara tersebut, umur Coutinho 19 tahun dan Aine baru 18 tahun. Kala mereka sudah resmi menikah, keduanya menetap di rumah orangtua pemain Liverpool ini.

Namun, ketika Coutinho pindah ke Espanyol, keduanya akhirnya membeli rumah di sana. Akan tetapi, di tahun 2013 lalu, Coutinho pindah ke Liverpool, Aine pun tetap setia menemani sang suami demi menyemangati pasangannya tersebut.

Saat ini, pasangan romantis ini sudah memiliki dua buah hati yang diberi nama Maria Coutinho dan Philippe Coutinho Jr. Istri dan dua buah hatinya menjadi sumber semangat dan dukungan tertinggi bagi Coutinho kala bermain di Stadion Anfield. Akan tetapi, apakah Aine dan sang buah hati mereka setuju dengan keinginan sang pemain yang ingin meninggalkan Liverpool dan pindah ke Barcelona?.