Gosip

Neymar Resmi Pisah Dengan Bruna Marquezine

neymar and bruna marquezinePemain bintang milik Barcelona, Neymar, putus cinta. Neymar dan kekasihnya yang merupakan aktris cantik asal Brasil Bruna Marquezine memilih untuk pisah jalan.

Berita tersebut cukup mengagetkan lantaran kedua insan ini sering kali pamer kemesraan mereka melalui foto-foto media sosial. Hubungan mereka terlihat akur-akur saja beberapa waktu lalu dimana Neymar mengunggah foto bersama Bruna ke akun Instagram pribadinya.

Berakhirnya asmara antara Neymar dengan Bruna memang ada alasannya. Seperti laporan UOL, yang dikutip oleh Marca, Bruna menolak lamaran Neymar lantaran mengaku belum siap menikah. Ditambah lagi umur mereka masih 21 tahun.

“Ini merupakan yang kali terakhir saya berbicara soal kehidupan pribadi, karena saya tak senang begini tapi memang betul jika kami sudah berpisah,” ungkap Neymar saat menghadiri acara amal di Sao Paulo, Brasil.

bruna marquezine

“Ini adalah keputusan kami berdua. Dia seorang wanita yang amat sayakagumi dan saya berdoa dia bahagia di masa depan.”

“Kini kami sekarang berhubungan sebagai teman,” imbuh pesepakbola berusia 25 tahun ini.

Jalinan cinta Neymar dan Bruna memang cukup terjal. Mulai berhubungan tahun 2012 silam, Neymar dan Bruna sempat dua kali putus sebelum akhirnya CLBK kembali empat tahun kemudian dan untuk ketiga kalinya putus pada tahun ini.