Berita Sepak Bola

Neymar Jalani Latihan Perdana Untuk Olimpiade 2016

Bintang Barcelona, Neymar Jr pada hari ini akan menjalani latihan perdana bersama tim nasional sepakbola Brasil untuk Olimpiade Rio 2016. Dikabarkan Neymar telah mendarat di Brasil dengan pesawat jet yang didampingi oleh beberapa orang terdekat nya.

Neymar Jalani Latihan Perdana Untuk Olimpiade 2016

Di komandoi oleh Rogerio Micale sebagai pengganti Carlos Dunga yang dipecat pasca kegagalannya di pentas Copa Amerika 2016 kamerin, Brasil menjalani latihan dengan semua pemain yang mendapatkan surat panggilan untuk berlaga di Olimpiade 2016.

Micale merupakan sosok pelatih yang tidak asing lagi di Liga Brasil, catatan nya sudah membuktikan jika sang pelatih sangat cocok dengan gaya main dari tim Samba. Sebagai negara dengan raihan gelar terbanyak di Dunia ini sangat mengharapkan hasil yang baik untuk Brasil di pentas Internasional.

Di lain sisi, tim skuat Micali pada Olimpiade 2016 tidak hanya Neymar saja yang menjadi andalan. Ada nama pemain lain macam 19 tahun Gabriel Jesus yang menjadi top skorer di divisi satu kompetisi Brasil.

Brasil menjadikan Olimpiade ini sebagai ajang unjuk gigi dari pemain-pemain muda nya untuk bisa mendapatkan pengalaman bermain di level tinggi dan kahadiran Neymar diharapkan bisa menjadi motor semangat dari mental rekan-rekan setimnya.

Medali emas menjadi target utama Brasil untuk menutup musim 2016, pasalnya mereka puasa gelar dalam beberapa tahun terakhir ini dan hal ini jelas membuat pamor Brasil sebagai negara terkuat tim sepakbola dikhawatirkan ilang dari peredaran.

Sementara itu, Neymar dipastikan absen dalam tur pra musim Barcelona di benua Eropa dan skuat Barcelona saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan uji coba perdana nya kontra Celtic pada tanggal 30 Juli mendatang.