Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Neymar Jadi Media PSG Sindir Kekalahan Barca di Supercopa Spanyol

Barcelona benar-benar hancur ketika kekalahan besar menimpanya dalam ajang Supercopa de Espana 2017. Diluar dugaan, Lionel Messi cs harus menyerah dua leg atas Real Madrid dengan agregat 5-1. Dipekan pertama, Barca harus menyerah 3-1 dan di Bernabeu, Madrid menang 2-0.

Menanggapi hasil buruk Barca, ada satu tindakan mengejutkan dari Paris Saint Germain. Klub kaya asal Prancis tersebut terindikasi telah melakukan sindiran keras, tak tanggung-tanggung Neymar dijadikan media oleh PSG sebagai sindiran kepada Barcelona.

Diklaim PSG terindikasi menertawakan Barca saat Blaugrana ketika menerima kekalahan dalam drama El Clasico melawan Real Madrid di Supercopa de Espana. Lewat Twitter resminya, PSG memasang foto Neymar yang sedang tertawa plus emoji yang mendukung entah siapa yang dituju.

Sontak postingan PSG langsung menarik perhatian publik dan banyak yang menganggap bahwa PSG sengaja membuat kisruh ini ditengah-tengah keberhasilan mereka membajak Neymar keluar dari Camp Nou. Terlihat jelas jika hubungan PSG dengan Barca tidak baik, bisa dibuktikan bahwa mereka dengan tega nge-troll atau biasa disebut sindiran kejam kepada Barca.

Terbilang sangat sadis karena momennya begitu pas. Ini terlihat karena begitu banyak fans Barca yang merasa tersindir dan tak tinggal diam dengan menuliskan beberapa komentar balasan, terutama komentar balasan tentang kekalahan 1-6 PSG di Camp Nou musim kemarin.

Menarik dan sangat membuat baper jutaan fans Barca dan tak sedikit orang melihat bahwa Barca telah berakhir, karena Messi akan berjuang sendirian meski ada sosok Luis Suarez dilini depan, namun Messi membutuhkan patner sekelas Neymar yang selama ini membawa kenyamanan bagi Messi dilini depan.