Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Navas Masuk Buku Transfer MU dan Chelsea

Nama Keylor Navas kembali menjadi terhangat usai datang sebuah kabar yang mengejutkan jika dua klub besar Inggris macam Chelsea dan Manchester United tertarik untuk memakai jasa kiper andalan Real Madrid tersebut.

Kabar ini sekaligus membuka spekulasi bahwa Navas ingin segera meninggalakan Santiago Bernebeu sebagaimana klub Spanyol itu ingin mencari pengganti Navas. Real sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dan pemain Manchester United, David de Gea.

Courtois sendiri nampaknya menjadi yang terdepan usai kesulitan untuk mendatangkan De Gea dan semua ini masih dalam tahap perundingan petinggi Madrid untuk mencari yang terbaik antara kiper Chelsea atau Manchester United. Navas sendiri sudah membuka pembicaraan dengan Juventus, namun United dan Chelsea kabarnya juga tertarik jika memang Madrid berniat untuk melepas kiper utama mereka.

Akan tetapi, kedua klub Inggris itu hanya memiliki ketertarikan terhadap Navas andai sang kiper mau dilepas dengan harga murah. Dan Paris Saint Germain kabarnya juga tertarik pada pemain Kosta Rika tersebut. Namun demikian, jika duo Premier League sukses mempertahankan kiper utama mereka, keduanya tidak akan coba memburu Navas di bursa musim panas mendatang.

Dan situasi ini mungkin tidak akan terjadi andai Madrid bisa menjuarai La Liga musim ini dan saat ini harapan itu mungkin saja terwujud, pasalnya EL Real untuk sementara masih bertahan di posisi puncak klasemen dengan keunggulan empat dan difisit satu pertandingan dari Barcelona yang berada di posisi runner up.