Bursa Pemain Liga Inggris

Navas Ingin Bertahan Lama di City

Manchester City sejatinya harus menerima sikap loyalitas besar yang ditunjukan oleh Jesus Navas. Dimana pemain asal Spanyol tersebut mengakui sudah jatuh cinta dengan City, untuk itu sang pemain ingin bertaham lama di Etihad Stadium.

Navas sendiri akan mengakhiri musimnya di City pada akhir musim mendatang. Sang gelandang sendiri mengharapkan adanya negoisasi baru perihal perpanjangan kontrak dan bila hal ini tak terjadi, maka Navas bersiap kembali ke kampung halamannya, Sevilla.

Dukungan pun datang dari sosok Josep Guardiola yang diklaim meminta langsung kepada pihak Manchester City untuk kembali memperpanjang kontrak Navas. Guardiola melihat sosok Navas sangat bagus untuk menjadi pelapis disektor kanan.

Lebih dalam jika Manchester City sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar masalah Navas selesai dengan cepat. Diketahui jika Navas akan mendapat gaji lebih tinggi dari sebelumnya dan Navas pun menyambut baik langkan klub tersebut.

Guardiola pun sering kali memberikan pernyataan bahwa nasib enam pemain senior yang ada di Manchester City akan ditentukan pada akhir musim nanti. Namun sepertinya sudah ada keputusan yang diambil lebih awal dan Navas sudah mendapatkan penawaran kontrak baru usai dia menunjukkan performa impresif di mata Guardiola sebagai bek kanan.

Manchester City sendiri masih berjuang mengamankan posisi empat besar, diketahui secara pasti raihan poin mereka hanya berjarak satu angka dari Manchester United yang menempati posisi lima klasemen Premier League. Dan diakhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace di Etihad Stadium.