Berita Sepak Bola Liga Inggris

Nathan Ake bakal kenakan kostum Bournemouth

Nathan Ake selaku bek muda pada skuat Chelsea, kelihatannya tak bakal membela panji Chelsea pada musim depan. Sang bek kabarnya sedikit lagi bakal menyelesaikan proses kepindahannya menuju Bournemouth.

Bek berusia 22 tahun tersebut sebenarnya bukan sosok yang baru untuk Bournemouth. Pada tahun lalu dia menghabiskan paruh tahun pertama untuk membelah skuat yang berjulukan The Cherries tersebut selau pesepak bola pinjaman.

Akan tetapi pada paruh musim ke-2, dia secara tiba-tiba dipanggil untuk kembali oleh Antonio Conte menujun skuat The Blues (julukan Chelsea). Akan tetapi di Chelsea, dia kembali sebagai pesepak bola pelapis dengan begitu dirinya dikabarkan tak senang dengan kondisi tersebut.

Menurut berita yang disampaikan oleh salah satu media, pihak Bournemouth kabarnya sukses meyakinkan The Blues untuk menjual Nathan Ake menuju Vitality Stadium di musim panas ini. Oleh sebabnya dalam waktu 48 jam ke depan Ake dikabarkan bakal segera menyelesaikan proses kepindahannya.

The Blues pribadi dikabarkan masih menaruh minat kepada Ake. Oleh sebab itu mereka dikatakan memasukkan biaya pembelian kembali dalam kesepakatan pembelian sang pesepak bola.

Bournemouth pribadi kabarnya mesti mengeluarkan uang senilai 20.000.000 pound sterling untuk menghadirkan sosok Ake. Bila transfer ini betul-betul terlaksana, maka Ake bakal menjadi pesepak bola paling mahal yang sempat direkrut Bournemouth selama sejarah klub.