Berita Sepak Bola Bola Dunia UEFA

Napoli Optimis Raih Poin Penuh

Pemain penyerang Napoli yaitu Jose Callejon serukan hasrat dari timnya untuk bisa menangkan laga melawan Manchester City. Callejon katakan kalau Napoli tak takut berhadapan dengan City.

Napoli bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan City di matchday 4 Liga Champions pada hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB di San Paolo. Partenopei perlukan hasil oke untuk pertahankan kesempatan untuk lolos pada babak 16 besar.

Napoli sekarang ini berada di urutan 3 klasemen Grup F dengan 3 poin lewat 3 pertandingan. Tim arahan Maurizio Sarri tersebut telah raih 2 hasil negatif. Terakhir, mereka tunduk dengan skor 1-2 ketika melangsungkan laga di kandang City.

Menyaksikan penampilan dari Napoli di Etihad Stadium, Callejon percaya kalau timnya dapat berselisih dengan City di laga kali ini.

“Kami tak takut pada siapa saja. Kami respek pada siapa saja namun tak takut, kami tahu kami kokoh dan kami bakal berhadapan dengan mereka dengan rasa percaya diri untuk mencuri poin sempurna,” kata Callejon.

“Kami tahu kalau mereka sebelumnya memang kuat, malah usai kami berhadapan dengan mereka. Mereka bermain dengan cemerlang selama 25 menit, namun selanjutnya kami bereaksi, tampilkan sepakbola kami dan nyaris saja meraih hasil imbang.”

“sesudah laga, kami menyadari bahwa kami kuat. Kami perlu pikirkan laga ini seperti yang terakhir, walau saya tak tahu apakah ini bakal jadi penentu. Bagaimanapun ini amat krusial.”

“Kami perlu tampil dengan cara yang serupa (seperti pertemuan pertama), walau tak mengawali dengan cara yang serupa namun lebih ke seperti akhir babak pertama, sama halnya dengan babak kedua,” sambung dia.

“Kami saksikan kami yang kuat dan dapat berselisih dengan mereka. Kami perlu masuk ke lapangan dengan mental seperti itu, mengetahui kalau ini merupakan laga yang krusial dan kami tampil untuk tim,” kata Callejon.