Berita Sepak Bola Liga Italia

Napoli Menunggu Peristiwa AS Roma Tergelincir

Napoli berambisi untuk memanfaatkan watuk yang tersesisa yakni 7 minggu dalam menikung AS Roma. Napoli menungu-nunggu peristiwa AS Roma tergelincir di babak penting ini.

Napoli sekarang ini menduduki pada pos urutan ke-3 klasemen dengan catatan 67 poin dalam 31 Minggu. Mereka ketinggal 4 angka dari AS Roma yang berada pada urutan ke-2, pos terakhir untuk masuk langsung menuju tahap grup Liga Champions.

Setelah menundukan Lazio atas skor yang menjanjikan yakni 3-0, pada laga yang berlangsung hari Senin, tanggal 10 April 2017 kemarin, Napoli sekarang dapat lebih berkonsentrasi membalap AS Roma. Karena keunggulan tersebut menjadikan klub arahan Maurizio Sarri ini menang 7 poin dari Lazio yang berada di pos ke-4.

Marek Hamsik selaku pesepak bola skuat Napoli akaui dengan cuma 7 Minggu yang tersisa, bakal tidak mudah membalap AS Roma. Namun mereka menunggu 1 peristiwa penting dan berambisi tidak menyia-nyiakan peluang.

“Kami memperoleh 3 poin yang amat krusial kontra pesaing langsung pada persaingan ke Liga Champions,” ucap Hamsik kepada salah satu media olahraga.

“Saat ini kami berada di pos ke-3, 4 poin dari AS Roma. Bakal berat untuk menyusul, namun kami mengandalkan peluan-peluang kami untuk menikung mereka.”

“Masih terdapat 7 Minngui ¬†lagi untuk dijalani, kami mau mendapat angka sebanyak-banyaknya,” tambahnya sampaikan lewat media asal Italia.