Berita Sepak Bola Liga Inggris

Nama Varane & Fabinho Tak Bisa Lepas Dari Pikiran Mourinho

Jose Mourinho dianggap masih belum puas dalam membelanjakan dana transfer yang diberikan oleh pihak Manchester United, disebutkan bahwa mantan pelatih Chelsea tersebut masih sangat mengidamkan dua pemain bintang yang saat ini lagi bersinar, mereka adalah Raphael Varane dan Fabinho.

Nama Varane & Fabinho Tak Bisa Lepas Dari Pikiran Mourinho

Sudah kita ketahui bersama jika Mourinho sudah menghabiskan hampir lebih dari 1 triliun Rupiah demi mendapatkan sejumlah pemain kelas dunia. Sejumlah pemain besar Eropa itu adalah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Lantas sebuah tanggapan datang yang menjelaskan sang pelatih sebenarnya masih ingin mendatangkan pemain lagi untuk lini belakang. Sayangnya, bursa transfer sudah tutup per akhir bulan Agustus kemarin.

Dua nama yang dianggap menjadi incaran serius Mourinho adalah Varane dan Fabinho. Kedua pemain itu akan dicoba kembali oleh Mourinho di musim mendatang. Fabinho disebut akan diupayakan datang pada bursa transfer musim dingin dengan harga tawaran 15 juta pounds.

Sedangkan nama Varane, Mourinho sudah lama mengincar mantan anak buahnya di Real Madrid tersebut. Sayangnya Zinedine Zidane melarang bek Prancis tersebut hengkang tahun ini. Meskipun musim lalu Varane tidak masuk dalam rencana besar Zidane dan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan, akan tapi Varane kini selalu menjadi andalan di tiga laga perdana La Liga musim ini yang dijalani Los Blancos.

Terlepas dari itu semua, komposisi yang ada sekarang ini sudah cukup membuktikan kerja keras Mourinho. Dimana ditiga pekan awal Premier League Inggris, Setan Merah berhasil meraih tiga kali kemenangan dan untuk sementara ini mereka bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dibawah Manchester City dan Chelsea yang sama-sama meraih cleen sheet.