Bursa Pemain

Naksir Virgil Van Dijk, Chelsea Akan Lepas Pemain Berbakatnya Ini

Chelsea secara optimis meyakini dapat menang dari Manchester United dalam hal mendapatkan salah satu pemain incaran mereka, yakni pemain Southampton yang bernama Virgil van Dijk. The Blues bahkan dikabarkan bersedia menukarkan pemain ini dengan pemain muda milik mereka.

Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte memang sudah lama disebut-sebut membutuhkan seorang Virgil Van Dijk dalam timnya. Pesepakbola dari Belanda tersebut akan digunakan Conte di posisi John Terry setelah pesepakbola dunia ini resmi hengkang dari Stamford Bridge di akhir musim yang akan datang.

Walau begitu, ternyata merekrut Van Dijk tidaknya gampang. The Blues sepertinnya harus berupaya mendapatkannya dari MU serta Arsenal yang juga ingin membeli pemain berusia 25 tahun tersebut. Sebagai langkah untuk mendekatkan mereka pada Van Dijk, The Blues disebutkan akan memberikan penawaran yang menarik.

Selain itu, pihak klub ini juga sepertinya tidak akan berpikir dua kali jika ingin membuat Van Dijk menjadi salah satu pemain termahal di Stamford Bridge pada bursa transfer nantinya. The Blues juga bersiap melepas salah satu bek berbakat mereka, yakni Andreas Christensen untuk menjadi bagian dari proses transfer Van Dijk.

Dengan adanya nama dari Andreas Christensen, maka diharapkan dapat menjadikan Southampton lebih mudah melepas Van Dijk untuk pindah ke Chelsea. Christensen sendiri dinilai menjadi pemain yang pas menggantikan Van Dijk yang juga menjadi bintang lapangan bagi Soton.

Pesepakbola berumur 22 tahun tersebut memang menarik perhatian banyak klub sepakbola dunia setelah selama di musim ini, bermain dengan begitu gemilang walau menjadi pemain pinjaman di Borussia Monchengladbach. Sementara itu, Barcelona sendiri disebutkan sempat memberikan penawaran pada Andreas Christensen.