Liga Italia

Nainggolan Jawab Rumor Ketertarikan Chelsea

Radja NainggolanGelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku masih nyaman bermain bersama AS Roma walaupun ada begitu banyak klub yang menawarkannya untuk bergabung.

Meskipun menegaskan kesetiannya bersama AS Roma, Nainggolan mengatakan jika dia bisa saja bermain untuk klub lain di masa depan.

Nainggolan menjadi salah satu pemain kunci AS Roma di kompetisi musim ini setelah dia mencetak 12 gol dan tiga assist dari 39 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Dia menjadi pengatur lini serang I Giallorossi di lini tengah dan pantas saja jika performa hebatnya itu membuat banyak klub besar berminat untuk merekrutnya. Salah satu yang paling bernafsu untuk merekrutnya adalah Chelsea.

Manajer The Blues, Antonio Conte secara terang-terangan mengaku jika dia jatuh hati dengan permainan yang ditunjukkan oleh pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Bahkan sejak masih melatih Juventus di Serie A, Conte sudah ingin mendatangkannya.

Uang dalam jumlah besar kabarnya sudah disiapkan oleh Chelsea untuk bisa mendatangkan Nainggolan ke Stamford Bridge. Namun pria yang memiliki darah Indonesia itu rupanya belum ingin meninggalkan AS Roma setidaknya dalam waktu dekat ini.

Kabar itupun membuat penggemar AS Roma dan penggemar Nainggolan merasa khawatir. Maka dari itu, pemain berusia 28 tahun ini langsung angkat bicara soal rumor yang mengakaitkan dirinya.

“Kita belum sampai pada akhir musim dan Anda sudah membicarakan soal bursa transfer kepada saya saat ini?,” ujar Nainggolan seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya rasa saya sudah bermain sebaik mungkin bersama klub saya, seperti yang biasanya saya lakukan. Dan untuk soal perpanjangan kontrak, kalian semua akan tahu jika ada kabar terbaru dari saya.”

“Saya sangat betah dan bahagia di Roma, saya senang bermain bersama AS Roma, tapi persoalan-persoalan di atas itu akan kita lihat nanti,” tutupnya.