Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Nacho Dukung Navas Dari Badai Kritik

Banjir kritik yang menimpa Keylor Navas lantas tidak membuat sang kiper patah semangat, terliha Navas malah tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Kestabilan yang ditunjukan Navas lantas membuka mata Nacho Fernandez untuk mendukung apa yang terjadi pada rekan setimnya tersebut.

Nacho juga menambahkan bahwa karakter kuat Navas mampu membuatnya tetap tenang dan hal itu bagus dalam permainan tim. Adapun pembuktian apik Navas ketika Madrid menang tipis atas Athletic Bilbao pekan lalu, di mana di babak kedua dia sempat membuat beberapa penyelamatan istimewa, termasuk salah satunya dari aksi Inaki Williams.

Dan aksi itu sontak membuat banyak orang kembali merasa kagum termasuk Nacho yang melihat sang kiper sebagai sosok yang patut menjadi panutan kiper-kiper muda. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwasan nya, nama Navas sempat menjadi sasaran kekecewaan fans Madrid usai dia beberapa kali membuat kesalahan di bawah mistar.

Meski demikian, Nacho percaya yang bersangkutan sudah menunjukkan kekuatan mental untuk bisa melewati periode sulit dalam karirnya. Nacho pun berkata: “Saya mendengar dia mengatakan bahwa pemain Madrid selalu dalam sorotan dan itu memang benar,”

“Terbukti ketika Anda tidak bermain bagus atau tidak mendapatkan kemenangan, maka Anda siap menerika banyak kritik pedas,”

“Navas terlihat begitu tenang, dia menunjukan kerja keras nya untuk bisa memberikan jawaban. Semua pemain bisa mengalami hari yang buruk. Dia terlihat kuat di mata saya. Anda harus kuat secara mental dan itulah yang ditunjukkan Navas.”

“Dia sudah meninggalkan dua laga brilian dengan beberapa penyelamatan sehingga dia bisa beristirahat sejenak ketika berada di level tim nasional.” tutupnya.

Kemenangan atas Bilbao akhir pekan kemarin menetapkan Madrid berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Barcelona, bukan itu saja mereka juga berkesempatan memperlebar jarak karena masih menyisahkan satu laga tunda kontra Celta Vigo.