Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mustafi Sepakat Merapat Ke Arsenal

Arsenal baru saja mendapatkan gencatan senjata dari pendukung nya sendiri, usai kalah dramatis dari Liverpool di laga pembuka Liga Primer Inggris 2016/17 akhir pekan kemarin. Kini kubu Arsenal mencoba untuk menghilangkan luka itu dan mereka baru saja mendapat angin segar dalam usaha mereka untuk mengejar bek Valencia, Shkodran Mustafi.

Mustafi Sepakat Merapat Ke Arsenal

Kabar ramai nya bursa transfer musim panas ini tidak lepas juga dari penggerakan dari The Gunners, dimana Arsene Wenger sudah menunjukkan sikap nya untuk mendatangkan satu pemain belakang di dalam tim nya. Meski belum menjalin negoisasi dengan pihak Valencia, namun media disana sudah mengklaim bahwa sang pemain telah sepakat untuk menerima pengajuan yang akan diberikan oleh Arsenal.

42 juta poundsterling menjadi cobaan awal pihak Arsenal, dimana Mustafi memiliki klausul pelepasan dari Valencia dan sang pemain sendiri masih terikat kontrak hingga dua musim ke depan, namun Valencia siap menerima penawaran dengan harga tak kurang dari 30 juta poundsterling.

Desakan semakin menjadi ketika Per Mertesacker masih akan absen hingga tahun depan karena cedera lutut, Gabriel Paulista absen dua bulan dengan masalah engkel, sementara Laurent Koscielny masih belum fit usai bermain di Euro 2016. Maka mendatangkan pemain baru di posisi belakang menjadi jawaban pasti bagi Wenger.

Bagai badai yang tidak berhenti bagi kubu Arsenal dan mereka wajib memperkuat lini belakang, usai duet pemain bertahan baru macam Rob Holding dan Calum Chambers tak sanggup membendung serangan Liverpool, ketika mereka kalah 3-4 di Emirates kemarin.

Kini nama Mustafi menjadi yang terdepan dalam pandangan Arsenal yang sudah tidak tahan lagi dengan masalah di lini belakang tim nya.