Berita Sepak Bola Liga Italia

Muntari Mengajari Seorang Anak Kecil, Dengan Memberinya Kaus

Aksi yang kurang menyenangkan kembali menghiasai jalannya laga Serie A–Italia. Kala itu Sulley Muntari sampai-sampai keluar dari lapangan laga sebab tak tahan mendengarkan celaan tersebut dari pada suporter.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Muntari perkuat Pescara dalam bertanding kontra Cagliari baru-baru ini. Dampaknya, Pescara mesti menuntaskan pertandingan dengan sepuluh orang pemain dan gagal atas skor tipis 0-1.

Akibat peristiwa tersebut, Pescara mesti bertanding dengan sepuluh orang pemain ketika berjumpa dengan Cagliari

Seperti yang disampaikan lewat salah satu media asal Italia, Muntari mengatakan bahwa dirinya sebagai korban atas aksi yang kurang menyenangkan ketika bermain di Stadion St Ellie. Yang menjadikannya kian bertambah emosi ialah salah satu tersangka nyatanya masih anak dibawah umur yang tengah duduk bersama dengan orangtuanya di atas barusan penonton.

Sebelum keluar dari lapangan, Muntari sudah terlebih dahulu mengabarkan kepada wasit. Akan tetapi, eks pesepak bola AC Milan itu malah dikenai kartu kuning.

Merasa tak memperoleh pertolongan, pesepak bola yang berasal dari Ghana itu lebih memilih untuk keluar lapangan. “Anda simak apa yang sudah terjadi. Penggemar mereka mengeluarkan sura keras seperti itu. Sampai-sampai di sana terdapat anak kecil yang ditemani oleh orangtua mereka,” ucap Muntari.

“Saya sampai-sampai memberikan seragam saya untuk mengajarkan kebada dirinya untuk tak bersikap semacam itu. bagi saya hal tersebut penting, memberikan contoh sikap yang baik untuk membantunya untuk berkembang,” ucap Muntari.