Bursa Pemain Liga Inggris

Munchen Batalkan Niat Rekrut Sanchez

Bayern Munchen disebutkan telah menarik kembali surat negoisasi yang dikirimkan ke Arsenal perihal ketertarikan mereka terhadap Alexis Sanchez. Penarikan itu sejatinya soal besaran gaji tinggi yang diterima Sanchez, Munchen mengaku sangat keberatan dan tak menyanggupi jika sang pemain ingin mendapatkan gaji super besar.

Sejatinya Munchen sudah mendapatkan lampu hijau dari The Gunners dan Sanchez sendiri. Negoisasi awalnya berjalan lancar dan Munchen pun terlihat begitu santai menjalaninnya. Namun ditengah jalan semua itu situasi berubah begitu tajam, Bild mengatakan tuntutan gaji Sanchez terlalu tinggi untuk Munchen.

Meski akhirnya Munchen tak menyanggupi tuntutan gaji Sanchez, namun Munchen terlihat berusaha keras dengan mencoba melobi agar gaji Sanchez bisa turun. Adapun kampiun Bundesliga itu tak ingin membayar lebih dari 16 juta euro per musim untuk mantan pemain Udinese tersebut.

Dan yang mengejutkan adalah ketika gaji Sanchez di Arsenal sudah mencapi 20 juta euro, itu artinya jika sang pemain benar mau merapat ke Allianz Arena maka dirinya siap mendapatkan penurunan gaji yang cukup besar. Musim ini, Sanchez mencetak 24 gol dan sepuluh assist di Liga Primer Inggris musim ini.

Dilain sisi, kegagalan Sanchez membawa Arsenal lolos ke Liga Champions adalah yang pertama kalinya sejak sang pemain merapat ke Emirates Stadium tiga musim lalu. Meski sampai sekarang Sanchez tak mampu memberikan gelar Premier League untuk Arsenal, namun para petinggi Arsenal dengan sangat tegas menyatakan masih membutuhkan servis pemain kelahiran Chile tersebut.