Bursa Pemain Liga Inggris

MU Tutup Pintu untuk Arsenal Dapatkan Martial

Anthony Martial dalam sepekan terakhir menjadi buah bibir soal ketertarikan Arsenal dan siap membajaknya dibursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang. Manchester United sebagai klub pemilik Martial langsung mengambil sikap tegas dengan memberikan sinyal negatif pada The Gunners untuk menjauh dari pemain kelahiran Prancis tersebut.

Dalam hal ini, Setan Merah menutup pintu dalam-dalam kepada Arsenal untuk bisa mendapatkan tanda tangan Martial. Adapun ketertarikan Arsenal tak lain sebagai antisipasi kepergian Alexis Sanchez.

Nama Sanchez sendiri memang sudah lama terdengar akan meninggalkan Emirates Stadium dan tujuan barunya adalah Manchester City yang siap menampung penyerang kelahiran Chile tersebut.

Arsene Wenger menjadi salah satu sosok yang paling mengharapkan kedatangan Martial. Wenger disebut telah mendesak manajemen Arsenal untuk melancarkan semua proses kedatangan sang pemain. Meski begitu, kubu Manchester United tak gampang untuk melepas Martial.

Dimusim ini, terlihat mereka tak berniat menjual Martial dan sumber terpercaya mengatakan bahwa Jose Mourinho masih membutuhkan servis Martial ditim utama Setan Merah. Situasi ini telah membuat para media kepanasan dan tak jarang berita-berita mereka keluar dengan menyebut akan sulit mendapatkan Martial.

Seperti yang dilansir dari Daily Star yang menuliskan bahwa “Arsenal takkan punya peluang mendapatkan Martial. Karena dia bahagia di klub dan meski dia ingin pergi, dia takkan dijual ke Arsenal.”

Sosok Martial di skuat Setan Merah terbilang biasa saja, dia tak terlalu memberikan kontribusinya sejak mendem dimusim 2016/17 kemarin. Isu lain mengatakan jika penurunan performa Martial didasari oleh masalah keluarga yang sedang dia hadapi dan hal ini tak mau menjadi pikiran Mourinho yang tetap ingin melihat Martial fokus didalam timnya.

Pembuktian Mourinho benar adanya, dimana Martial nyaris dilempar dari skuat Manchester United ketika ada rencana ingin meminjamkan Martial ke Sevilla dibursa musim panas kemarin. Akan tetapi, Mourinho berubah pikiran dan menetapkan Martial berada dalam skuat terbaik Manchester United.