Berita Sepak Bola UEFA

MU Perlu Lawan Anderlecht Hingga Waktu Tambahan

Berakhir sudah babak kedua yang berlangsung antara Manchester United berhadapan dengan Anderlecht. Tidak ada angka lagi yang tercetak, skornya masih sama imbang 1-1.

Ketika melangsungkan laga pada hari Jumat (21/4/2017) dini hari WIB, di Old Trafford, MU berhasil unggul lebih awal dengan Henrikh Mkhitaryan di menit ke 10. Angka yang dicetak dapat diimbangi oleh cetak angka Sofiane Hanni selang 22 menit kemudian.

Pemain Anderlehct yaitu Lukasz Teodorczyk, bikin upaya pada menit 54. Penjaga gawang MU, Sergio Romero, masi bisa bersiap untuk membuat bola jadi aman.

MU bikin pergantian pemain dengan memainkan Marouane Fellaini gantikan Lingard di menit 60. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut lekas mengancam dengan tandukan kepalanya namun masih dapat diamankan oleh Ruben.

Rashford raih kesempatan oke pada menit 69. Telah lewati penjaga gawang Anderlecht, Ruben, ia bahkan mengarah ke sudut himpit di bagian kiri area penalti tim tamu. Ia pun tak berhasil menceploskan bola ke dalam gawang.

Pogba lewati kesempatan oke pada menit 78. Pogba tak berhasil memasukkan bola ke dalam gawang ketika meraih bola matang hasil dari sepakan sudut.

Kesempatan MU terbuang sia-sia kembali pada menit 82. Zlatan Ibrahimovic tidak berhasil melanjutkan umpan matang dari Michael Carrick. tedangan pemain penyerang yang berasal dari Swedia tersebut masih menyamping jauh.

Rashford tidak berhasil memasukkan bola kembali pada menit 89. Bola tendangan kaki kiri melanjutkan umpan dari Ibrahimovic masih menyamping. Tidak lama selanjutnya pertandingan selesai skor tak berubah 1-1. MU perlu relakan Ibrahimovic keluar dari lapangan yang alami cedera sebab ia salah mendarat setelah duel di udara.

Susunan Pemain:

MU: Romero, Valencia, Bailly, Rojo (Blind 20), Shaw, Pogba, Carrick, Lingard (Fellaini 60), Mkhitaryan, Rashford, Ibrahimovic

Anderlecht: Ruben; Appiah, Mbodji, Spajic, Obradovic; Tielemans, Dendoncker, Hanni (Stanciu 64); Chipciu (Bruno 64), Teodorczyk, Acheampon