Bursa Pemain

MU Akan Segera Dapatkan Andrea Belotti

Salah satu klub bola dunia di Premier League yakni Manchester United diberitakan akan segera menyelesaikan proses kerjasama bersama Torino sehubungan dengan transfer pemain mereka, yakni Andrea Belotti.

Pemain dari Italia itu merupakan salah satu pemain yang begitu diinginkan oleh banyak klub di musim ini. Hal itu tidak lepas dari penampilannya yang begitu mengesankan dengan Torino pada laga di turnamen Serie A.

Pesepakbola berumur 23 tahun itu merupakan mesin gol untuk klub yang juga disebut Il Toro itu selama musim ini. Sebanyak 32 laga untuk semua kompetisi yang mereka mainkan, Andrea Belotti dapat menciptaka 27 gol, dengan 25 gol dari laga di Serie A.

Selain Manchester United, klub bola dunia lainnya seperti Arsenal dan Chelsea juga disebut-sebut tertarik untuk membelinya dalam bursa transfer musim depan. Akan tetapi, saat ini media menyebutkan bahwa MU menjadi klub yang begitu bepeluang besar untuk memperoleh Belotti.

Tim dari Jose Mourinho tersebut akan segera menyelesaikan kerjasama terkait pembelian pemain dari Torino itu. Jika hal ini direalisasikan, maka MU kemungkinan wajib membeli Belotti dengan harga yakni 84 juta Pounds. Nilai tersebut adalah nilai yang sudah ada di klausul rilisnya di Il Toro.

MU kini memang membutuhkan seorang penyerang muda dan berbakat seperti Belotti. Hal ini berkaitan dengan akan lamanya Zlatan Ibrahimovic menepi dikarenakan cedera parah di bagian lututnya yang dia dapatkan kala memperkuat United kontra Anderlecht beberapa waktu yang lalu.

Sejatinya di Manchester United masih terdapat Wayne Rooney. Akan tetapi, sepertinya kapten Setan Merah tersebut akan segera pergi dari klub yang sudah lama dia perkuat di musim mendatang, pasalnya waktu bermain salah satu pesepakbola dunia ini tidak begitu banyak lagi.