Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mourinho Tidak Ragu Untuk Depak Rooney

Maskot Manchester United, Wayne Rooney diprediksi akan menjadi pemain yang disingkirkan oleh Jose Mourinho dari skuat tim inti usai penampilan nya kurang memuaskan dalam tiga pertandingan beruntun. Hal ini memberikan sinyal bahwa posisi sang pelatih sedang terancam dan dia tidak mau ambil resiko lebih dalam dengan memainkan pemain yang tidak sesuai dengan skema tim.

Rooney Terpaksa Ditarik Keluar Kontra Watford
Rooney Terpaksa Ditarik Keluar Kontra Watford

Jose sendiri masih dalam proses adaptasi dan terkesan sangat sulit untuk mengendalikan ruang ganti Setan Merah usai mereka menerima kekalahan mengejutkan 3-1 dari Watford akhir pekan kemarin. Kekalahan itu sendiri menjadi yang ketiga secara beruntun dalam perjalanan Manchester United di musim ini.

Kini Jose harus segera mengakhiri periode buruk nya bersama Manchester United dan disebutkan bahwa mantan pelatih Chelsea itu siap mengorbankan Rooney sebagai pemain cadangan ketika tim berhadapan dengan Leicester City di akhir pekan depan.

Berhadapan dengan Leicester City, tentunya akan menjadi pertaruhan besar bagi Jose yang notabene nya sebagai pelatih baru Setan Merah dan bukan hal yang mustahil jika Jose bisa saja dipecat dari jabatan nya andai tim kembali menelan kekalahan.

Adapun catatan kekalahan Manchester United pertama kali didapat ketika mereka berhadapan dengan rival sekota Manchester City, selanjutnya dipertandingan kontra Feyenoord dalam ajang Piala Europa dimana Rooney cs tidak mampu mengatasi semangat juang tim tuan rumah dan yang menjadi menyakitkan adalah bermain buruk kontra Watford.

Manchester United yang dikelilingi pemain-pemain kelas dunia tampil cukup menyakinkan dia awal musim Premier League, mereka sukses menang tiga pertandingan di awal dan selanjutnya terasa tertiup angin kencang. Permainan Manchester United terlihat tidak biasa nya dan hasil buruk pun pantas mereka terima.