Liga Inggris

Mourinho Terima Apapun Keputusan Ibra

zlatan ibrahimovic dan jose mourinhoZlatan Ibrahimovic tengah dirumorkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Jose Mourinho menyatakan bakal mendukung apapun keputusan bintangnya tersebut.

Kontrak Ibra bersama United bakal tuntas pada akhir musim ini. Walau begitu, ia masih memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul penambahan kontrak satu musim lagi di Old Trafford.

Sekarang ini bomber berusia 35 tahun itu masih memikirkannya. Konon pria asal Swedia itu juga sedang mempertimbangkan kemungkinan hijrah Major League Soccer (Liga Amerika Serikat) sebagai opsi lain.

Sebelum ini Mourinho sudah selalu mengungkap keinginan untuk mempertahankan Ibra. Meski begitu, ia bakal tetap menghargai keputusan yang diambil penyerang bertubuh jangkung itu.

“Saya merasa tenang-tenang saja dan menanti keputusannya. Bila keputusannya adalah bertahan dan dia senang dengan itu, maka kamipun ikut gembira,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

“Apabila ia memutuskan untuk pergi dan mencoba menemukan tantangan berbeda, saya juga akan ikut senang untuknya.”

“Ia adalah sosok penting dari keberhasilan kami musim ini, namun sosok manusianya sendiri itu lebih penting daripada sosok sebagai pemain dan juga tim. Jika keputusannya adalah pergi dan mencoba berbahagia dengan keluarganya serta menjalani kenyataan yang berbeda, maka silakan saja,” tambahnya.

Disamping itu Mou juga berkomentar soal rumor yang menyatakan MU tertarik dengan bintang milik Barcelona, Neymar.

Kabarnya The Red Devils tak ragu mengucurkan dana hampir Rp 3 triliun demi menggotong Neymar keluar dari Barcelona. Mourinho disebut-sebut bakal terjun langsung untuk membujuk sang pemain lewat agennya.

“Isu soal Neymar sangat menggelikan. Sebuah klub seperti Barcelona tidak bisa dan takkan mau kehilangan Neymar. Walau Messi tergolong masih muda dan masih memiliki karier berberapa tahun lagi, dia masih bisa tampil oke di usia 30 tahun.