Liga Inggris

Mourinho Pastikan Pogba Absen di Derby Manchester

paul pogbaPelatih Setan Merah, Jose Mourinho, telah memutuskan skuat final untuk laga derby Manchester. Tidak muncul nama Paul Pogba dalam daftar skuat untuk melawan Manchester City.

United bakal melawat ke Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Kedua kesebelasan bakal memperebutkan peringkat empat di pertandingan tersebut.

Mourinho sempat mengungkapkan bila dia lebih menghkesampingkan derby Manchester kali ini, salah satu indikasinya ialah menepikan sejumlah pemain penting.

Pogba ialah pemain yang diklaim berpotensi dirotasi. Alasan fisik menjadi faktor terpenting sang pelatih.

Dan ketika menjalani sesi konferensi pers menjelang pertandingan, The Special One menggaransi hal itu.

“Paul, No. (Ander) Herrera, yes. Kami bakal bermain dengan pemain yang kami miliki, kami berjuang dengan pemain yang kami miliki” katanya saat ditanya siapa yang bakal turun di situs resmi klub.

Sebelumnya POgba bermain selama 120 menit ketika Manchester United mendepak Anderlecht di perempatfinal Liga Europa pekan lalu. Tiga hari kemudian, gelandang asal Prancis itu tampil 90 menit kontra Burnley. Akan tetapi Pogba digantikan pada masa injury time.

Sementara pemain-pemain lain, Mourinho juga telah memastikan Antonio Valencia bakal merumput lagi setelah sempat dibangkucadangkan.

Pertandingan nanti bakal krusial untuk United dalam usahanya finis di zona empat besar. JIka menang, David de Gea cs. bakal menggusur City yang menempati posisi itu. Saat ini United berada di posisi lima dengan perolehan angka 63, terpaut satu angka di belakang sang rival sekotanya.