Liga Inggris

Mourinho Ingin Reuni Dengan Willian Di MU

WillianManajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan ingin merekrut beberapa pemain ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang menjadi target Mourinho adalah mantan anak asuhnya semasa di Chelsea, Willian.

Seperti yang ramai dikabarkan media-media Inggris, Mourinho masih ingin mendatangkan gelandang yang memiliki insting menyerang karena pembelian sebelumnya masih belum memuaskan. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan yang dibeli pada musim panas lalu dinilai masih belum bisa memberikan kontribusi maksimal.

Willian sendiri pemain yang dikenal memiliki kecepatan, dan dia dipercaya akan memberikan dampak pada MU jika benar-benar bergabung. Musim ini, Willian menyumbangkan delapan gol dan memberikan tiga assist di semua kompetisi. Selain bisa menyerang, Willian juga kerap membantu The Blues dalam pertahanan.

Mourinho dikatakan memiliki ketertarikan sendiri pada pemain 28 tahun tersebut. Willian gabung dengan Chelsea dari Anzhi pada 2013 lalu pun berkat upaya Mourinho.

Selain dikatakan tertarik dengan Willian, Mourinho juga disebut berniat merekrut beberapa pemain lagi seperti Toby Alderweireld dari Tottenham untuk membenahi lini belakang timnya. MU dinilai masih membutuhkan sosok bek tengah yang kokoh untuk menjadi rekan duet Eric Bailly yang yang gabung dengan MU pada musim panas lalu dari Villarreal.

Pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu, The Red Devils tak mendatangkan satu pemain pun. Alasannya adalah, Mourinho ingin lebih fokus pada bursa transfer musim panas dan memberikan konfirmasi akan mendatangkan pemain baru. Ia mengaku sudah tahu daftar pemain yang menjadi incaran.

“Saya hanya akan fokus pada bursa musim panas. Jika Anda tanya pada saya ‘Apakah saya tahu apa yang saya inginkan pada jendela transfer mendatang?’ Ya, saya tahu. Apakah mungkin didapatkan? Saya akan mencoba, tapi saya akan selalu mencoba realistis,” jelasnya.