Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mou Munculkan Sinyal Positif Kembalinya Ibra dan Pogba

Jose Mourinho begitu yakin Manchester United akan siap 100 persen menghadapi periode sibuk pada musim dingin 2018 mendatang. Kesiapan ini tak lepas dari keyakinan sang manajer bahwa dua bintang Setan Merah macam Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba akan kembali dari cedera panjang.

Manchester United menghadapi musim ini dengan situasi yang cukup sulit, dimana beberapa pemain andalan mereka harus dilanda cedera panjang. Sebuta saja Pogba, Michael Carrick, dan Marcos Rojo sudah tidak merumput cukup lama karena cedera horor.

Tak hanya itu, penyerang subur berwujud Ibra juga sudah tidak bermain sangat lama karena cedera lutut yang didapat pada April kemarin. Dan sampai saat ini belum diketahui bagaimana situasi lebih dalam perihal kebugaran legenda Swedia tersebut.

Meski begitu, Setan Merah tetap menunjukan sikap percaya diri tinggi dengan sukses berada diposisi empat besar klasemen Premier League Inggris. Bukan itu saja, mereka juga sudah bisa dipastikan akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami memiliki sejumlah pemain yang bisa kami harapkan akan kembali dalam waktu dekat. Mereka harus bekerja keras tiap hari, namun posisi mereka sangat bagus sekarang. Pogba, Ibra, Rojo, Fellaini, mereka ada di posisi yang bagus, jadi saya kira kami bisa memasuki periode Natal dengan posisi yang amat kuat,” buka Mourinho kepada media.

Demi menjaga keseimbangan tim, Mourinho sampai harus memberikan waktu libur lebih kepada pemainnya macam Ander Herrera dan Chris Smalling sebagaimana dua pemain ini tidak mendapat panggilan diskuat timnas.

“Jeda Internasional artinya sebagian pemain akan terbang dari London ke negara masing-masing. Mereka semua akan pergi dan ada beberapa pemain yang tak masuk timnas, seperti Smalling dan Herrera, mereka layak mendapat libur satu minggu.” tutup Mourinho.

Setelah jeda internasional, Manchester United baru kembali pentas pada tanggal 19 November 2017 mendatang. Skuat garapan Mourinho ini akan menantang Newcastle United dilanjutan Premier League Inggris yang akan digelar di Old Trafford, Manchester.