Berita Sepak Bola Liga Inggris

Morgan Schneiderlin Tidak Mau Rekannya Menuju Arsenal

Morgan Schneiderlin, selaku pesepak bola pada skuat Everton, baru-baru  ini meminta Ross Barkley, yang merupakan teman satu timnya, untuk mengambil keputusan yang tepat dengan menambahkan masa kerja di klub.

Pesepak bol yang kini tengah berumur 23 tahun tersebut bakal memasuki tahun terakhir pada masa kontraknya bersama dengan klub Everton dan dengan adanya perdebatan terkait masa depannya, pelatih Ronald Koeman telah memberikan nasihat untuk mengambil keputusan selama satu Minggu ini.

Pesepak bola Inggris sebagai pembeda pada saat kemarin The Toffees(julukan Everton) unggul atas skor tipis 1-0 kontra Schneiderlin dan Watford, yang baru merapat pada bulan Januari kemarin, menyanjung kemampuan sang pesepak bola.

“Kami sadar kontrak adalah urusan antara dirinya dan juga klub akan tetapi saya dapat sampaikan bahwasannya dirinya masih terus berusaha dengan keras, dirinya mempunyai sikap yang baik dan sangat senang di kamar ganti,” ucapnya pada salah satu media olahraga.

“Kita bakal saksikan apa yang akan terjadi. Kami tidak dapat banyak memerikan komentar mengenai apakah dirinya bakal memperpanjang kontrak atau sebaliknya – kami mau dirinya melakukan perpanjangan kontrak, akan tetapi putusan ada pada dirinya.”

“Mudah-mudahan dirinya membuat putusan yang baik dengan bersedia membuat perpanjangan kontrak.”

Tottenham Hotspurs dan Arsenal dikabarkan sebagai 2 klub yang amat berminat untuk menghadirkan sosok Barkley dan bersedia untuk mengeluarkan uang sampai dengan 40.000.000 pound sterling.