Gosip

Morgan Schneiderlin Akhirnya Lamar Sang Kekasih

Morgan Schneiderlin, mantan pemain dari Manchester United terlihat berada kembali di Kota Manchester. Kali ini, dia tidak sendirian karena ada sang kekasih cantiknya. Rupanya tujuan mereka ke tempat pertemuan mereka adalah untuk membeli cincin pertunangan. Pasangan romantis yang sama-sama berasal dari Prancis itu sepertinya sudah serius untuk meresmikan hubungan pecintaan yang sudah terjalin kurang lebih selama satu tahun tersebut.

Morgan Schneiderlin terlihat begitu santai dengan mengenakan celana jeans biru dan jaket hoodienya. Bersama Camille, dia berkunjung ke beberapa toko perhiasan sambil mencari perhiasan yang pas untuknya dan sang kekasih.

Mereka kemudian menemukan dan memilih cincin indah. Dalam acara dinner romantis, akhirnya Schneiderlin memberikan sebuah cincin pertunangan yang indah yang kemudian dipakaikan ke jari manis pasangannya tersebut.

Camille sendiri sempat mengabadikan momen tersebut dalam akun instagram pribadinya. Tak lupa dia menuliskan sebuah kalimat yang romantis, ” Di sebuah tempat yang sangat indah, hanya terdapat kami dan suara ombak “.

Lebih lanjut, wanita cantik ini mengungkapkan perasaannya saat itu. Dia tidak dapat menjelaskan apa yang dia rasakan kala itu. “ Ini seperti mimpi, kini aku merasa seperti wanita paling bahagia di dunia ini, ” ungkapnya lagi.

Keduanya bertemu di Kota Manchester, saat Schneiderlin masih menjadi pemain di Manchester United. Dia berjumpa untuk pertama kalinya dengan sang kekasih, saat mengunjungi sebuah toko baju olahraga di sana. Saling tertarik, akhirnya keduanya mulai menjalin hubungan akrab hingga berpacaran dan kini sudah bertunangan.

Sementara itu, Morgan Schneiderlin kini bergabung dengan Everton. Dia pernah membela United setelah diperoleh dari Southampton dengan nilai 25 juta poundsterling per Juli 2015 yang lalu. akan tetapi, 18 bulan bersama dengan MU, Schneiderlin pada akhirnya di lepas ke klub lain.