Berita Sepak Bola Liga Italia

Moratti Terkejut dengan Keagresifan Milan

Bekas Presiden Inter Milan Massimo Moratti memveri pujian pada performa yang telah ditunjukkan oleh AC Milan pada bursa transfer. Rossoneri diakui telah berhasil bikin dirinya terkejut.

Milan membuat skuatnya semakin kuat dengan sangat agresif pada musim panas ini. Mereka telah datangkan 8 pemain sampai mengeluarkan dana sekitar 169 juta euro, yang masih dapat tambah lagi signifikan bergantung dengan beberapa klausul dari sejumlah perekrutan itu.

Rossoneri telah raih Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Leonardo Bonucci, Franck Kessie, dan Fabio Borini. Berita yang terdengar sekarang ini, Milan pun hanyan tinggal sedikit lagi untuk bisa rekrut Lucas Biglia dari Lazio.

Berputar 180 drajat dengan Milan yang agresif, Inter malah kalem-kalem saja. Nerazzurri seampai saat ini baru merekrut Borja Valero, Milan Skriniar, dan Daniele Padelli, dengan jumlah nilai belanja sampai dengan 25 juta euro.

Moratti akui kalau pergerakan Milan sangat oke. Terutama transfer Leonardo Bonucci yang membuat banyak kubu terkejut. Moratti pun beri komentar tentang Juventus, setelah tak berhasil pada babak final di ajang Liga Champions musim kemarin.

“Milan lakukan pergerakan amat oke dan sesungguhnya, saya tidak prediksi hal tersebut,” imbuh Moratti.

“Saya tidak tahu sejumlah pemain yang mereka datangkan, sedangkan mereka berusaha dengan baik untuk akhiri persoalan Gianluigi Donnarumma dan miliki pelatih yang oke dalam diri Vincenzo Montella.”

“Leonardo Bonucci dulu bersama dengan Inter, jmaka saat ini saksikan dirinya tampil bersama Juventus atau Milan tidak ada yang akan jadi berbeda. Juve terus nampak lakukan pendatangan pemain yang amat bijak, kita perlu saksikan apakah mereka dapat memegang kendali pukulan dari hasil buruk pada babak final Liga Champions yang lalu,” imbuh dia.