Berita Sepak Bola Liga Italia

Moratti Sebut Inter Harus Tinggikan Klausul Dilepasnya Icardi

Bermain dengan meyakinkan, Mauro Icardi terus diberitakan menjadi target dari klub lain. Massimo Moratti juga sarankan supaya Inter Milan naikkan klausul pelepasan Icardi.

Icardi bermain dengan luar biasa pada musim ini. Sampai saat ini, pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut telah catatkan 16 angka lewat 15 laga di ajang Serie A.

Icardi juga baru-baru ini mulai dikatakan sebagai target dari Real Madrid. Beritanya, Los Blancos ada minat untuk datangkan Icardi di bursa transfer pada bulan Januari yang akan datang untuk tambah daya gedornya di garis depan.

Sekarang ini, Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga tahun 2021 dengan klausul pelepasan sampai dengan 110 juta euro (1,8 triliun rupiah). Ia teken perpanjang kontrak pada bulan Oktober 2016 kemarin.

Namun, menyaksikan perkembangan transfer belum lama ini, Moratti menganggap kalau klausul pelepasan Icardi amat rendah. Oleh sebab itu, Inter didesak untuk naikkan klausul pelepasan Icardi supaya tidak mudah kehilangan pemain penyerang yang berusia 24 tahun tersebut.

“Mauro terus miliki visi, baru saat ini saja ia melakukannya,” kata Moratti.

“Ia membuat dirinya seperti orang gila dan masih miliki cukup tenaga untuk bisa ciptakan angka.”

“Klausul pelepasannya? Klub bakal lakukan evaluasinya, namun saya anggap nilainya perlu dinaikkan. Tidak salah kalau ia berharap bisa lebih lama lagi bersama Inter, namun kami tak dapat habiskan setiap musim panas dengan merasa khawatir kan kehilangan sosok dirinya,” kata bekas presiden Inter tersebut.