Bursa Pemain Liga Inggris

Morata Jadi Target Khusus Mourinho

Jose Mourinho terus putar otak dalam menyambut musim depan, dimana sang pelatih sangat bersiap untuk mendatangkan pemain baru demi mendapatkan tim yang diinginkan. Kini nama yang terbaru dalam incaran Mou adalah penyerangan Real Madrid, Alvaro Morata.

Pencarian penyerang diskuat Setan Merah berdasarkan apa yang terjadi musim ini. Dimana penyerang andalan yang ada dalam keadaan buruk, dimana Zlatan Ibrahimovic diragukan akan tampil prima dimusim depan lantaran cedera dan Wayne Rooney diperkirakan akan hijrah dari Old Trafford.

Adapun situasi tersebut diungkapkan oleh Mou telah mengganggu rencananya dimusim depan. Untuk itu dia langsung banting stir untuk mencari solusi tepat dan mendatangkan beberapa pemain diposisi depan akan menjadi targetnya musim ini.

Nama Morata sendiri masuk sebagai target utama Mou jelang bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang Madrid itu dianggap cocok untuk menggantikan posisi Ibra. Disini Manchester United sangat berpeluang bisa mendatangkan Morata berdasarkan hubungan baik yang sudah terjalin antara Mou dan Morata.

Dalam pandangan Mou, Morata bisa menjadi kartu AS Manchester United untuk mendatangkan banyak gelar dimusim depan. Meski begitu, Setan Merah wajib mewaspadai pergerakan Chelsea yang disebut juga berminat untuk mendaratkan mantan penyerang Juventus itu ke London.

Morata yang sukses tampil apik bersama Juventus sepanjang dua musim terakhir telah dipulangkan Real Madrid dimusim ini dengan status permanen. Namun kembalinya Morata ke Bernabeu tak sejalan dengan pemikirannya, dimana sang pemain masih menjadi pelapis dari Karim Benzema dan situasi itulah yang membuat peluang Chelsea maupun Manchester United terbuka lebar karena Morata adalah salah satu pemain yang ingin mendapatkan jatah bermain sebagai pemain utama.