Berita Sepak Bola

Morata Enggan Kembali, Andai Ronaldo Masih Berada Di Madrid

Orang nomor satu di Real Madrid, Florentino Perez belum lama ini kembali mengutarakan isi hati terkait ketertarikan dirinya untuk bisa memulangkan Alvaro Morata dari Juventus dan bukan cuman itu saja, sang presiden klub itu juga menambahkan bahwa satu nama lain seperti Robert Lewandowski menjadi salah satu target utamanya dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Morata Enggan Kembali, Andai Ronaldo Masih Berada Di Madrid

Akan tetapi, impian Perez untuk bisa mendapatkan kedua pemain tersebut terkendala dengan masalah yang cukup berat dan ini juga tidak lepas dari masalah harga beli mereka. Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh salah satu media ternama, Sport menyatakan kedua pemain incaran Perez telah melanyangkan beberapa persyaratan dan salah satu nya adalah mereka akan menerima tawaran bermain di Madrid, andai mega bintang EL Real, Cristinao Ronaldo sudah tidak ada lagi di Santiago Bernabeu.

Menurut keterangan yang didapat, pemain sekelas Robert Lewandowski tidak mau satu tim dengan pemain yang memiliki tingkat egois yang tinggi seperti Ronaldo. Sedangkan Morata juga menyatakan tidak mau bersaing dengan kapten timnas Portugal tersebut dan dia lebih memilih untuk tetap bertahan di Serie A bersama Juventus, jika dibandingkan untuk pergi kembali ke Madrid yang hanya menjadi penghias bangku cadangan saja.

Diindikasikan bahwa Perez selaku orang yang bertanggung jawab atas seluruh yang ada di Madrid tahu betul apa yang sedang terjadi dan masalah yang paling utama adalah tentang Cristiano Ronaldo. Kemungkinan besar Perez akan mencoba untuk menjual sang pemain pada musim panas nanti. Sementara itu, CR7 julukan dari Ronaldo sampai saat ini masih terus memperlihatkan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan yang dimainkan oleh Madrid. Namun andai benar Perez menjual Ronaldo musim depan, bukan hal yang sulit bagi pemain sekelas Ronaldo untuk bisa mendapatkan klub baru.

Ini kita bisa lihat beberapa bulan terakhir, klub besar seperti Paris Saint Germain sempat mengutarakan ketertarikannya kepada pemain peraih tiga kali Ballon d’Or tersebut dan siap menjadikan Ronaldo sebagai pemain klub yang menerima gaji paling besar diantara rekan-rekannya di PSG.