Bursa Pemain Liga Inggris

Morata Buka Pintu Menuju Liga Primer Inggris

Alvaro Morata belum lama ini menyatakan tertarik berlaga di pentas Premier League Inggris. Dalam keterangannya, Morata menegaskan jika semua itu akan terjadi jika pihak Real Madrid mengizinkannya angkat kaki dari La Liga.

Morata sejatinya telah menunjukan rasa kecewa yang besar terkait kesempatan bermain yang begitu kecil di Madrid dan tidak ada sama sekali perubahan yang terlihat di kubu Madrid meski dia sudah menunjukannya.

Meski begitu derasnya kabar kepergian Morata, namun ada beberapa pihak yang mengklaim sang pemain masih betah dan akan bertahan di Santiago Bernabeu dalam jangka waktu lama. Dan benar jika sebelumnya Morata mengatakan akan terus berjuang mendapatkan posisi utama dalam arahan Zinedine Zidane.

“Benar jika saya senang di Madrid, saya akan terus berjuang, namun ketika tawaran datang dari Liga Inggris, maka saya akan berpikir ulang dan menanyakan kepada Madrid apakah saya bisa meninggalkan mereka. Saya yakin akan ke Premier League,” terang Morata kepada media.

Dan bila benar situasi itu terjadi, maka Morata jelas tidak akan kesulitan mencari klub Premier League Inggris. Pada dasarnya sudah banyak klub yang menginginkan jasa sang pemain. Tak ingin menimbulkan terlalu banyak spekulasi, Morata secara terbuka mengaku punya kontak dengan dua klub asal London, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

“Saya mungkin saja merapat ke London, itu akan terjadi dimasa yang akan datang, karena saya memiliki rekanan yang baik dengan mereka. Tapi saya tidak tahu dengan apa yang dilakukan oleh Madrid. Saya bicara langsung dengan Mauricio Pochettino pelatih Tottenham dan Antonio Conte,” tambahnya.

“Jika melihat aturan, maka mereka harus menghubungi saya lewat agen dan pihak Madrid. Madrid bilang tidak ingin menjual saya, jadi saya tetap bertahan,” tandasnya.